Liga Inggris : Arsenal Tampil Menawan, Newcastle Kian Terpuruk

- 27 November 2021, 23:45 WIB
Arsenal vs Newcastle
Arsenal vs Newcastle /Twitter/@premierleague/

GowaPos.com - Pagelaran Liga Inggris memasuki pekan 13 mempertemukan Arsenal melawan Newcastle United di Etihad Stadium, Sabtu 27 November 2021.

Gol di babak kedua oleh Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli membawa Arsenal menang 2-0 atas Newcastle United di Emirates Stadium.

Peluang Kedua tim membentur mistar gawang dalam 45 menit pembukaan tanpa gol. Aaron Ramsdale dengan luar biasa menepis tembakan Jonjo Shelvey ke mistar gawang, sebelum Pierre-Emerick Aubameyang entah bagaimana membentur tiang dari jarak hanya empat meter. 

Baca Juga: BRI Liga 1 : PSM Makassar vs Persipura Jayapura, Laga Berakhir Imbang 1-1

Saka membuka skor bagi Arsenal pada menit ke-56 ketika ia melepaskan tembakan melewati Martin Dubravka dari kiri setelah mendapat umpan cerdas dari Nuno Tavares.

Arsenal menggandakan keunggulan mereka 10 menit kemudian ketika, kurang dari dua menit setelah masuk, Martinelli berlari menyambut umpan tinggi Takehiro Tomiyasu dan mengangkat penyelesaian pertama yang rapi membobol gawang Dubravka.

Arsenal tetap di urutan kelima dengan 23 poin, sejajar dengan West Ham United. Newcastle tetap terbawah dengan enam poin karena mereka masih menunggu kemenangan pertama mereka musim ini.

Baca Juga: Tampil dengan Jas Warna-warni di Konser Lampu Merah, BTS Tuai Kritik Netizen Sebut Konsep Superman

Line Up 

Halaman:

Editor: Burhan SM

Sumber: Twitter @premierleague


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x