Raih Golden Foot 2021, Salah: Main di Serie A Membantunya Mencapai Performa Terbaik

- 30 November 2021, 20:19 WIB
Raih Golden Foot 2021, Salah: Main di Serie A Membantunya Mencapai Performa Terbaik
Raih Golden Foot 2021, Salah: Main di Serie A Membantunya Mencapai Performa Terbaik /@mosalah/Instagram

GowaPos.com -- Bintang Liverpool Mohamed Salah menerima penghargaan Golden Foot 2021.

Mantan pemain sayap AS Roma dan Fiorentina itu mengaku bahwa bermain di Serie A membantunya mencapai posisi seperti sekarang ini.

Striker Liverpool tersebut,Salah telah memenangkan Liga Champions dan Liga Premier sejak kepindahannya dari AS Roma pada tahu 2017 lalu.

Salah tiba di Italia dari Chelsea saat itu, ketika ia pertama kali menghabiskan enam bulan dengan status pinjaman di Fiorentina, sebelum resmi bergabung dengan Roma pada Agustus 2015.

Baca Juga: Cara Tetap Eksis Meski Pandemi Menyerang: jadi Seller Shopee, Bisnis UMKM Panen Cuan

Pemain tim nasional Mesir ini mengingat tahun-tahunnya di Serie A dan mengklaim waktunya di Italia adalah perubahan yang 'dibutuhkan' untuk membantunya tumbuh sebagai pemain dalam performa terbaik.

"Datang untuk bermain di Serie A sangat membantu,Saya memiliki kenangan indah baik di Roma maupun di Florence, di mana saya menerima banyak kasih sayang.” kata Salah melalui Sky Sport.

Seperti diketahui, saat Salah pertama kali bermain di Liga Inggris bersama Chelsea, saat ini waktu yang belum tepat mengingat kemampuan Salah belum mumpuni untuk liga sebesar dan terberat di dunia.

"Jadi, saya pergi ke Italia dan bermain bagus,periode itu sangat membantu untuk sampai ke tempat saya sekarang.” lanjut Salah.

Halaman:

Editor: Sutriani Nasiruddin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah