Liga Inggris 2021-2022: Wolves dan Chelsea Bermain Imbang di Molineux

- 20 Desember 2021, 08:26 WIB
Wolves dan Chelsea bermain imbang
Wolves dan Chelsea bermain imbang /Instagram/@chelseafc/

GowaPos.com - Hasil pertandingan Liga Inggris musim 2021-2022, mempertemukan Wolves dengan Chelsea. Laga penting dilakoni Chelsea kala bertandang ke markas Wolves di Stadion Molineux, pada 19 Desember 2021 malam.

Chelsea yang datang dengan kondisi pincang, tetap mengincar tiga poin untuk terus menempel ketat Liverpool dan Manchester City. Sedangkan Wolves, berusaha memenangkan pertandingan guna memangkas jarak poin dengan 5 besar klasemen Liga Inggris musim 2021-2022.

Tuan rumah langsung memberikan serangan berbahaya ke pertahanan Chelsea. Podence sempat melepaskan tendangan jarak jauh, sayangnya bola masih melebar di sisi kanan gawang.

Peluang kembali didapatkan Wolves. Menerima umpan Podence, Denconcker menyundul bola langsung ke gawang yang berhasil diamankan Edouard Mendy.

Baca Juga: Liga Inggris 2021-2022: Pesta Gol, Manchester City Kokoh di Puncak Klasemen

Serangan The Blues juga berhasil diredam dengan baik oleh lini belakang tuan rumah, sehingga menyulitkan Mason Mount dan kolega untuk mencetak gol. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga jeda. Laga kembali berjalan alot di awal babak kedua.

Chelsea sempat mendapatkan peluang dari tendangan Mason Mount yang memanfaatkan kemelut di kotak penalti. Tapi bola hasil tendangannya dihalau dengan baik oleh pemain belakang Wolves.

Peluang emas didapatkan Christian Pulisic dipertengahan babak kedua. Namun bola berhasil ditepis oleh Jose Sa.

Hingga laga usai, skor imbang tanpa gol tetap bertahan. Wolves masih berda di urutan ke-8. Sementara Chelsea tetap berada di zona tiga besar Liga Inggris musim 2021-2022.***

Editor: Burhan SM

Sumber: Instagram @chelseafc


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah