Bikin Fans Kecewa Atas Penyataannya Tentang Chelsea, Lukaku: Saya Minta Maaf

- 5 Januari 2022, 06:13 WIB
Romelu Lukaku
Romelu Lukaku / Instagram/@romelulukaku/

GowaPos.com - Striker Chelsea Romelu Lukaku meminta maaf atas pernyataannya yang membuat fans dan semua orang di Chelsea kecewa.

Setelah pertandingan kontra Brighton, striker Chelsea Romelu Lukaku membuat pernyataan yang mengejutkan saat wawancaranya dengan sky sports Italia.

Ia mengungkapkan jika sekarang dirinya tidak senang dengan situasi yang ada di Chelsea.

Sang bomber mengkritik pelatihnya Thomas Tuchel karena mengganti strategi di lapangan dan menyatakan dirinya menyesal meninggalkan Inter Milan.

Baca Juga: 8 Pemain Eks Pemain Piala AFF 2020 Bakal Perkuat Timnas Indonesia U-23, Berikut Nama-namanya

Pada 5 Januari 2022 dini hari waktu Indonesia, Striker tim nasional Belgia itu akhirnya mengklarifikasi pernyataan yang sudah membuat fans The Blues kecewa.

Lukaku menyatakan sikap bahwa dirinya masih berkomitmen untuk berjuang di London, dengan bukti kontrak 5 tahun yang tidak akan ia cabut.

“Mereka tidak perlu mempertanyakan (komitmen) itu. Pada akhirnya, saya selalu mengatakan saya ingin datang ke sini untuk menjadi sukses, itu sebabnya saya menandatangani kontrak lima tahun. Saya pikir Chelsea sebagai klub yang penuh dengan kesuksesan,” kata Romelu Lukaku, dilansir GowaPos.com di kanal Youtube Chelsea Football Club.

Baca Juga: Jelang Piala AFF U-23, Shin Tae-yong tak Bawa Pemain Aboard untuk Perkuat Timnas Indonesia

Halaman:

Editor: Burhan SM

Sumber: Youtube Chelsea Football Club


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah