Pemain Termahal Timnas Indonesia 2021 yang Bermain di BRI Liga 1: Nilai Asnawi Mangkualam Saingi Pemain Senior

- 12 Januari 2022, 15:01 WIB
Asnawi Mangkualam
Asnawi Mangkualam /instagram@timnasindonesiainfo/

  GowaPos.Com - Usai pagelaran Piala AFF 2020, sejumlah pemain Timnas Indonesia menjadi sorotan. Alasannya karena dengan skuad muda mampu menembus final dan menjadi runner up.

Beberapa diantaranya yang bermain di luar negeri, juga mendapatkan nilai kontrak yang terbilang fantastis dibandingkan sebelum Piala AFF 2020.

Nilai kontrak yang merokek tersebut, disebabkan penampilan yang cermelang selama perhelatan turnamen sepakbola se-Asia Tenggara tersebut.

Baca Juga: Calon Pengganti Chanathip Songkrasin di Consadole Sapporo, Ada Nama Pemain Timnas Indonesia Asal Palu

Khusus untuk Liga Indonesia yakni BRI Liga 1, sejumlah pemain Indonesia dan pemain asing yang dikontrak beberapa klub mempunyai nilai yang lumayan fantantis.

Berikut 10 pemain dengan nilai kontrak paling mahal tahun 2021 yang dikutip GowaPos dari akun YouTube dribble9-timnas football:

10. Rico Simanjutak (29)
Winger lincah Persija Jakarta ini dihargai dengan nilai Rp4,5 Millar. Tentunya harga fantastis bagi pemain berusia 29 tahun ini, sesuai dengan permainan yang diperlihatkannya di lapangan kala membela klubnya.

Baca Juga: Dewangga, Defender Timnas Indonesia Dilirik Klub Korea Selatan: Kontrak Berakhir Maret dengan PSIS Semarang

9. Hansamu Yama Pranata
Bek tengah Bhayangkara FC ini dihargai sama dengan Rico Simanjutak Rp4,5 Miliar. Pemain kelahiran Mojokerto ini, terlihat tangguh menghalau bola yang mendekati gawang klubnya.

8. Andritani Ardiansyah
Kiper Persija Jakarta ini bertinggi 180 cm ini, sudah tampil sebanyak 18 kali bersama Timnas Senior Indonesia bernilai Rp4,9 Milliar.

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: YouTube dribble9


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x