Persita Tangerang vs Persija Jakarta: Menanti Debut Jack Brown di Liga 1

- 26 Januari 2022, 10:03 WIB
Pemain Persita Tangerang Jack Brown di sesi latihan
Pemain Persita Tangerang Jack Brown di sesi latihan /Instagram/@persita.official/

GOWAPOS - persiapan Laga Persita Tangerang melawan Persija Jakarta di BRI Liga 1. Pertandingan BRI Liga 1 musim 2021-2022 kembali bergulir, setelah mendapat jatah libur selama satu pekan.

Akan ada dua pertandingan yang lebih dahulu dimulai pada 26 Januari 2022. Salah satunya adalah laga Persita Tangerang melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar, Bali.

Pada pertemuan di putaran pertama, kedua tim hanya bisa saling berbagi poin dengan skor 1-1. Kali ini, baik Persita maupun Persija akan berusaha saling menjatuhkan demi memperbaiki posisi klasemen.

Untuk sementara, keduanya saling sikut di zona 10 besar. Namun 3 poin akan sangat berharga bagi Macan Kemayoran untuk menggeser Borneo FC dan PSIS Semarang yang berada di atasnya.

Baca Juga: Shin Tae-yong Hukum Dua Pemain Timnas Indonesia, Achmad Figo: Salam Satu Jiwa

Akan tetapi bukan berarti pasukan Pendekar Cisadane bisa dipandang sebelah mata. Berada di peringkat 10, anak asuh Widodo Cahyo Putro patut diwaspadai.

Dengan mendapat amunisi baru pada jendela transfer Desember hingga Januari, Persita memastikan misi untuk bertahan dalam 10 besar akan tetap berjalan sesuai rencana.

Salah satu pemain baru yang ditambahkan adalah Jack Brown. Anak muda berlabel tim nasional (timnas) Indonesa dipastikan menjadi aset berharga di putaran kedua Liga 1.

Jack Brown diprediksi akan diturunkan oleh Widodo, apabila tim belum mendapatkan tanda-tanda bisa membobol gawang lawan.

Halaman:

Editor: Burhan SM

Sumber: Instagram @persita.official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah