Seminggu Jelang Penutupan Transfer Januari, Berikut Nama Pemain dan Klub Tujuan

- 26 Januari 2022, 16:13 WIB
Kontrak pemain MU Paul Pogba bakal berakhir, dan diprediksi akan meninggalkan Old Trafford.
Kontrak pemain MU Paul Pogba bakal berakhir, dan diprediksi akan meninggalkan Old Trafford. /instagram@paulpogba/

GOWAPOS - Jendela transfer bulan Januari seminggu lagi bakal ditutup. Tapi mendekati akhir, masih banyak kejutan bisa terjadi dalam transfer pemain.

Beberapa klub yang berlalga di Liga Champions berusaha mendapatkan pemain incaran mereka. Ini untuk menambah kekuatan di tengah persaingan yang semakin memanas.

Banyak pemain memiliki ambisi untuk mewakili negara mereka di Piala Dunia di akhir tahun. Namun mereka juga harus bermain sepak bola secara reguler agar dapat masuk dalam pikiran bos tim nasional.

Baca Juga: Cara Cepat Cek Kartu BPJS Kesehatan Masih Aktif atau Tidak Lewat WhatsApp

Dan Newcastle yang sangat kaya pasti akan putus asa untuk membuat beberapa pemain lagi dalam perjuangan mereka untuk mengalahkan degradasi.

Mengutip dari SunSport disebutkan kalau sediktinya masih ada 16 transfer utama yang mungkin melewati batas sebelum jam 11 malam Senin depan pada tanggal 31 Januari.

Amadou Haidara ke Manchester United
Sejak Ralf Rangnick mengambil pekerjaan sementara Manchester United , Haidara telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford.

Pasangan ini bekerja sama di RB Leipzig dan bisa bersatu kembali untuk mengakhiri pencarian panjang Setan Merah untuk seorang gelandang.

Dusan Vlahovic ke Arsenal
Arsenal membutuhkan striker baru, baik bulan ini atau di musim panas - dan Vlahovic dianggap sebagai target No1 mereka.

Tetapi bahkan jika tawaran transfer The Gunners £ 66 juta sudah cukup, mereka mungkin harus bekerja keras untuk meyakinkan pemain Serbia itu untuk mengalihkan Florence ke London Utara.

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: Sun Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x