Timnas Indonesia Siapkan Kondisi Fisik Hadapi Timor Leste, Shin Sang-gyu Keluhkan Jadwal Padat Liga 1

- 26 Januari 2022, 16:52 WIB
Timnas Indonesia Siapkan Kondisi Fisik Hadapi Timor Leste, Shin Sang-gyu Keluhkan Jadwal Padat Liga 1
Timnas Indonesia Siapkan Kondisi Fisik Hadapi Timor Leste, Shin Sang-gyu Keluhkan Jadwal Padat Liga 1 /@psisofficial/Instagram

GOWAPOS -- Para pemain tim nasional (timnas) Indonesia fokus mempersiapkan kondisi fisik terbaik jelang melawan Timor Leste.

Timnas Indonesia akan menghadapi Timor Leste pada 27 Januari 2022 dalam laga FIFA Matchday.

Demi mendapatkan hasil maksimal, para pemain fokus membentuk kondisi fisik dan stamina terbaik.

Beberapa pemain bekerja keras selama mengikuti materi latihan dari pelatih Shin Tae-yong di Stadion Gelora Samudra, Bali.

Baca Juga: Seminggu Jelang Penutupan Transfer Januari, Berikut Nama Pemain dan Klub Tujuan

Seluruh tim ofisial pelatih juga dikerahkan untuk memantau perkembangan skuad garuda, sambil memilih komposisi yang tepat untuk menghadapi timnas Timor Leste.

Tapi selama sesi latihan yang digelar pada Selasa sore, bek sayap timnas Pratama Arhan tampak masih menjalani pemulihan cederanya.

Menjelaskan kondisi pemain PSIS Semarang itu, pelatih fisik Shin Sang-gyu mengatakan adanya peradangan di bagian otot kaki.

“Mungkin ada radang di bagian otot. Karena Arhan mulai dari tahun lalu main terus di level timnas. Tapi secara fisik tidak ada masalah, yang penting rasa nyerinya berkurang,” kata Shin Sang-gyu, dilasnir di kanal Youtube PSSI TV, yang diunggah pada 26 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Sutriani Nasiruddin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x