Timnas Indonesia vs Timor Leste, Berikut Susunan Pemain di Pertandingan FIFA Matchday Malam Ini Live Indosiar

- 27 Januari 2022, 19:05 WIB
Berikut link siaran langsung pertandingan antara Indonesia vs Timor Leste pada laga FIFA Matchday hari ini, 27 Januari 2022
Berikut link siaran langsung pertandingan antara Indonesia vs Timor Leste pada laga FIFA Matchday hari ini, 27 Januari 2022 /Instagram/@pssi/


GOWAPOS — Berikut ini adalah prediksi susunan pemain Timnas Indonesia vs Timor Leste pada pertandingan FIFA Matchday malam ini yang live Indosiar.

Pertandingan persahabatan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Timor Leste akan berlangsung hari ini, Kamis, 27 Januari 2022.

Laga Timnas Indonesia vs Timor Lestee berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali mulai pukul 19:00 WIB dan akan disiarkan live di Indosiar.

Menghadapi Timor Leste, Shin Tae-yong tetap memanggil para pemain terbaik Timnas Indonesia. Meski hanya bertajuk persahabatan, laga ini penting untuk mendongkrak ranking FIFA Timnas Indonesia.

Baca Juga: Yuki Miura, Idol Jepang yang Dipecat Setelah Ketahuan Bermain di Film Dewasa

Adapun nama-nama yang dipanggil STY masih didominasi pemain yang membela Timnas di Piala AFF Suzuki Cup 2020, seperti Nadeo Argawinata, Fachrudin Aryanto, Pratama Arhan, dan Dedik Setiawan.

Meski menghadapi tim dengan ranking di bawah Indonesia, STY tak menganggap enteng Timor Leste. Pelatih asal Korea Selatan itu tetap mewaspadai permainan cepat Timor Leste.

"Jujur saya belum pernah menonton langsung Timor Leste di stadion. Kemarin hanya menonton Timor Leste di Piala AFF hanya lewat layar kaca. Timor Leste lebih baik dari apa yang saya pikirkan. Mobilitas mereka baik," ucap Shin Tae-yong dalam sesi konfrensi pers.

"Memang ada progres yang baik dari Timor Leste, mulai dari kecepatan dan penguasaan bola yang baik dari sebelumnya. Jadi kita tidak boleh lengah, agar bisa menunjukkan permainan yang kita inginkan," lanjut Shin Tae-yong.

Baca Juga: Info Bansos Terupdate! Pelanggan Listrik Bakal Dapat Bantuan Tunai sebagai Pengganti Subsidi

Halaman:

Editor: Sutriani Nasiruddin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x