Putra Cristiano Ronaldo, Cristiano Jr Bergabung dengan Manchester United: Tidak Pernah Menekan Anak

- 11 Februari 2022, 19:58 WIB
Nampak Cristiano Jr berlatih dengan ayahnya Cristiano Ronaldo.
Nampak Cristiano Jr berlatih dengan ayahnya Cristiano Ronaldo. /Instagram/@cristiano /

GOWAPOS - Cristiano Jr resmi bergabung dengan Manchester United setelah menandatangi kontrak. Putra sulung Cristiano Ronaldo ini, akan mengikuti jejak ayahnya.

Kabar ini muncul setelah anak muda berusia 11 tahun itu terlihat sedang berlatih dengan ayahnya selama liburan musim dingin Liga Premier baru-baru ini.

Putra Cristiano Ronaldo telah menandatangani kontrak baru dengan Manchester United, mengikuti jejak ayahnya dengan mewakili raksasa Liga Premier.

Baca Juga: Jelang Piala Dunia 2022, Timnas Inggris Pilih Tinggal di Hotel Souq Al Wakra: Intip Kemewahannya

Putra tertua Ronaldo, yang dinamai sesuai dengan ikon Portugis, berfoto berpose dengan kaus nomor 7 United yang terkenal setelah setuju untuk memperpanjang masa tinggalnya di tim muda klub.

Cristiano Jr berdiri di samping Gabriel - bakat menjanjikan lainnya - yang memiliki lebih dari 26.000 pengikut di Instagram dan memiliki kesepakatan sponsorship dengan Nike .

Pemain berusia 36 tahun itu baru-baru ini membagikan foto dirinya berlatih dengan Cristiano Jr, dengan judul: "Saat ini dan masa depan."

Baca Juga: Lakukan ini Ketika Pulang dari Sholat Jumat, Buya Yahya Sebut Agar Menjadi Orang Beruntung di Dunia & Akhirat

Komentar Ronaldo akan menunjukkan bahwa putra sulungnya memiliki kesempatan untuk mengikuti jejak ayahnya dengan menjadi pesepakbola profesional.

Dan dia hampir tidak bisa meminta panutan yang lebih baik, dengan ayahnya memenangkan lima gelar Liga Champions dan penghargaan bergengsi Ballon d'Or lima kali.

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x