Ronaldo Gagal Eksekusi Penalti Lawan Middlesbrough, MU Tersingkir di Piala FA

- 5 Februari 2022, 19:43 WIB
Ronaldo saat berlag melawan Middlesbrough dalam lanjutan Piala FA, dimana MU akhirnya tersingkir karena kalah dalam adu penalti.
Ronaldo saat berlag melawan Middlesbrough dalam lanjutan Piala FA, dimana MU akhirnya tersingkir karena kalah dalam adu penalti. /instagram@manchesterunited/

GOWAPOS - Kekalahkan Manchester United (MU) dari dalam lanjutan Piala FA diwarnai kegagalan Ronaldo mengekskusi penalti ke gawang Middlesbrough

Dimana saat Paul Pogba dijatuhkan di dalam kotak penalti selama pertandingan, Ronaldo melangkah dari titik penalti, untuk mengeksekusi penalti.

Sayangnya tendangan penggawa MU ini harus dibayar, karena Man Utd tersingkir dari Piala FA, dalam adu penalti pada Jumat, 4 Februari 2022 malam.

Baca Juga: Paul Pogba Pilih Bertahan di MU Bila Ragnick Tetap Manager, Siap Bermain Lawan Burnley

Kiper Joe Lumley bahkan tidak dipaksa melakukan penyelamatan saat CR7 membuat usahanya melebar.

Setelah mengirim usahanya ke sisi yang salah dari tiang, Ronaldo berbalik dan melihat ke titik penalti, mungkin berharap ada sesuatu untuk menyelamatkan wajahnya yang memerah.

Tapi Ronaldo tidak bisa menyalahkan apa pun selain dirinya sendiri, dengan lapangan Old Trafford yang seperti karpet tetap murni, dan skor tetap 0-0.

Baca Juga: MU Bersaing Dapatkan Zakaria Hingga Nasib Lloris, Berikut Rangkuman Rumor Jendela Bursa Transfer Januari

Meski memiliki reputasi sedingin es dari titik penalti, kegagalan Ronaldo sebenarnya adalah keempat kalinya dalam karirnya ia gagal mencetak penalti untuk United.

Dikutip dari The Sun pada Sabtu, 5 Februari 2022, kalau Ronaldo sebelumnya gagal mencetak gol saatt melawan Wigan, West Ham dan Barcelona, ​​masing-masing pada tahun 2006, 2007 dan 2008.

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x