Hasil Liga Champions Eropa, Rabu 3 November 2021: Chelsea Menang Tipis, Wolfsburg comeback dan MU Imbang

- 3 November 2021, 08:39 WIB
Callum Hudson-Odoi berhasil memberikan asists untuk gol Chelsea
Callum Hudson-Odoi berhasil memberikan asists untuk gol Chelsea /Instagram.com/@chelseafc/

GowaPos.com - Hasil pertandingan Liga Champions Eropa musim 2021-2022, Rabu 3 November 2021 dini hari. Pekan ini menjadi sesi rode keempat pertandingan Liga Champions Eropa musim 2021-2022.

Sejumlah klub papan atas Eropa harus kembali bertemu, untuk memastikan tiket lolos ke fase gugur. Ronde keempat ini juga menjadi momen bagi beberapa klub yang berhasil mengamankan poin penuh tanpa kekalahan, untuk memastikan lolos ke babak selanjutnya.

Malmo vs Chelsea

Salah satu klub terbaik Swedia harus menjamu juara bertahan Liga Champions Eropa, Chelsea di Stadion Eleda. Walaupun kecil kemungkinan untuk lolos ke fase gugur, Malmo selaku tuan rumah berusaha tampil habis-habisan untuk mengamankan posisi peringkat ketiga dan lolos ke Europa League.

Sejak pertandingan dimulai, Malmo dibuat kewalahan dengan tekanan dari para penyerang Chelsea. Menit 16, Chelsea mendapatkan peluang lewat sundulan Ruben Loftus-Cheek. Sayangnya bola masih melebar.

Baca Juga: Liga Champion : Gol Tunggal Hakim Ziyech Penentu Kemenangan Chelsea atas Malmo

Chelsea kembali mendapatkan peluang lewat tendangan first time dari Ziyech, tapi bola hanya mendarat ke pelukan Dahlin. Secara mengejutkan sebelum akhir babak pertama, Malmo membuat peluang tajam dari Colak. Tapi bola masih melebar dari gawang Chelsea, skor kacamata di babak pertama.

Chelsea menaikkan intensitas serangan mereka pada babak kedua. Alhasil menit 56, Ziyech yang menerima umpan terobosan Hudson-Odoi melepaskan tendangan mendatar ke arah gawang.

1-0 skor berubah dan tetap bertahan hingga akhir pertandingan. The Blues menang dan menempel ketat Juventus di peringkat atas Grup H.

Halaman:

Editor: Burhan SM

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah