Hylo Open 2021, Wakil Indonesia Rivaldy dan Mentari Melaju ke Babak 16 besar

- 2 November 2021, 19:51 WIB
Pertandingan dihari pertama Hylo Open 2021 digelar di Saarbrucken, Jerman. Yang Menjadwalkan 5 wakil Indonesia untuk bertanding dihari ini, Selasa 2 November 2021.
Pertandingan dihari pertama Hylo Open 2021 digelar di Saarbrucken, Jerman. Yang Menjadwalkan 5 wakil Indonesia untuk bertanding dihari ini, Selasa 2 November 2021. /@badminton.ina/Instagram

GowaPos.Com – Pertandingan dihari pertama Hylo Open 2021 digelar di Saarbrucken, Jerman. Yang Menjadwalkan 5 wakil Indonesia untuk bertanding dihari ini, Selasa 2 November 2021.

Pertandingan Hylo Open 2021 di partai ganda campuran mempertemukan wakil Indonesia Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari dengan wakil Inggris Callum Hemming/Jessica Pugh.

Pertandingan yang dilakukan di Court 1 Saarbrucken memastikan kemenangan Indonesia atas wakil Inggris di Hylos Open 2021 dengan skors point ( 21-19, 21-18 )

Pertemuan ini menjadi pertandingan kedua untuk kedua team, dengan Head to head 2-0 untuk keunggulan Indonesia yang baru saja memenangkan pertandingan hari ini.

Dilansir GowaPos.Com di website resmi BWF – Tournament , ranking dunia ganda campuran untuk Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas berada di Rank 21 dan wakil Inggris Callum Hemming/Jessica Pugh berada di Rank 73.

Baca Juga: Merek Dagang Meta Bermasalah, Zuckerberg Ditodong dengan Harga Selangit

Keunggulan ini menjadi bekal wakil Indonesia menunjukkan kemampuannya di partai ganda campuran melawan Iggris.

Dilansir GowaPos.Com di akun Youtube Danipay Badminton, yang meyiarkan secara langsung pertandingan di lapangan court 1 Saarbrucken.

Pada babak pertama, keunggulan wakil Indonesia atas wakil Inggris terlihat pada Early Game dengan membuat jarak 5 poin, 11-6 untuk keunggulan Indonesia.

Halaman:

Editor: Sutriani Nasiruddin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah