Anthony Elanga Selamatkan Man United dari Kekalahan Lawan Atletico Madrid di Liga Champions

- 24 Februari 2022, 07:26 WIB
 Anthony Elanga
Anthony Elanga /Instagram/@anthonyelanga/

GOWAPOS - Laga yang berlangsung di markas Atletico Madrid, yang menjamu Manchester United pada Kamis dinihari, 24 Februari  2022.

Anthony Elanga kembali membuat perbedaan bagi tim asuhan Ralf Rangnick saat mencetak gol dalam waktu lima menit masuk, sebagai pemain pengganti.

Anthony Elanga mencetak gol sebagai pemain pengganti Manchester United untuk kedua kalinya, dan memaksa hasil imbang 1- 1 dalam lanjutan 16 Besar Liga Champions di Atletico Madrid.

Baca Juga: Maria Vania Harap Keseriusan Billy Saputra Ungkapkan Perasaannya: Butuh yang Serius untuk Jadi Suami

Sebelumnya, penyerang remaja itu mencetak gol dalam kemenangan United di Leeds pada hari Minggu lalu. Setelah masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua dan mengulangi triknya di Wanda Metropolitano.

Gol ini menyelamatkan tim asuhan Ralf Rangnick setelah penampilan yang memalukan karena diserang terus melawan tuan rumah, yang memimpin lebih awal melalui sundulan Joao Felix.

Felix memimpin tim tuan rumah, hanya dalam waktu tujuh menit jalannya pertandingan.

Baca Juga: Motor Mahasiswi UIN Alauddin Makassar Diduga Dicuri di Area Kampus, Berikut Ciri-Cirinya

Setelah tembok MU, Harry Maguire tidak bermain. Dimana sundulan tajam Felix menggetarkan satu tiang sebelum bola melintasi garis gawang dan masuk ke sisi lain gawang.

Diketahui Anthony Elanga adalah pemain Manchester United yang gagal saat mereka tersingkir dari Piala FA dengan kekalahan adu penalti melawan Middlesbrough, saat sepakannya melambung di atas mistar.

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x