Prediksi Line-Up PSM Makassar vs Persela Lamongan dalam BRI Liga 1 Pekan ke-31

- 14 Maret 2022, 11:44 WIB
Laga PSM Makassar vs Persela Lamongan
Laga PSM Makassar vs Persela Lamongan /instagram@kallagroupsquad/

GOWAPOS - Menjelang laga PSM Makassar vs Persela Lamongan dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-31 akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali pada Senin, 14 Maret 2022 pukul 16.00 WIB.

Sebelum berlangsungnya laga diantara sesama penghuni papan bawa klasemen, berikut prediksi pemain atau line-up skuad yang akan dimainkan.

PSM Makassar yang berada di posisi 13 klasemen sementara akan menurunkan sejumlah pemain untuk mengisi line-up. Kali ini, pelatih PSM tetap menurunkan skema 4-3-3.

Baca Juga: Prediksi PSM vs Persela Lamongan di BRI Liga 1: Tim Ayam Jantan Bakal Atasi Perlawanan Laskar Joko Tingkir

Dimana Hilmansyah masih belum tergantikan di bawah mistar gawang PSM Makassar. Hasyim Kipuw dan Adam Mitter tetap dipercaya pelatih Joop Gall berduet jadi bek tengah.

Lalu untuk bek kanan akan ditempatkan Dalken Doke dan di sebelah kiri dipercayakan pada Yance Sayuri.

Gelandang bertahan tetap milik M. Arfan, Delfin Rumbino diplot sebagai gelandang tengah dan Rasyid Bakri jadi gelandang serang.

Baca Juga: Alshad Ahmad dan Tiara Andini Makin Mesra, Netizen: Mungkin Hanya Proyek Kerjaan

Trio penyerang masih dipegang Golgol sebagai target man, Kapten PSM Wijlan Pluim menempati penyerang kiri, dan Yacob Sayuri berada di sayap kanan.

Sementara Persela Lamongan yang dilatih Ragil Sudirman akan turun dengan skuad terbaiknya, untuk mengangkat posisi mereka di dasar klasemen.

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x