Laga Middlesbrough Lawan Chelsea Diselenggarakan Terbuka, Hasil Penjualan Tiket Untuk Korban Ukraina

- 19 Maret 2022, 06:13 WIB
Suasana dukungan para pemain Middlesbrough terhadap para korban di Ukraina
Suasana dukungan para pemain Middlesbrough terhadap para korban di Ukraina /Instagram/@theboroofficial/

GOWAPOS - Pertandingan Middlesbrough melawan Chelsea di perempar final Piala FA tetap diselenggarakan secara terbuka.

Beberapa hari lalu sempat tersiar kabar bahwa Chelsea mengajukan permohonan pada Asosiasi sepakbola Inggris (FA), agar laga perempat final mereka diadakan tertutup.

Hal itu merupakan akibat dari dibekukannya aliran dana klub oleh Pemerintah Inggris hingga saat ini. Pihak Middlesbrough selaku tuan rumah, sebenarnya juga cukup mendukung keinginan tim tamu.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final Liga Europa UEFA 2022: Barcelona Diunggulkan Angkat Trofi di Seville

Namun FA Inggris belum mengeluarkan pernyataan apapun sehingga tiket pertandingan tetap dijual dan laga masih terbuka untuk umum.

Hanya saja, Middlesbrough sepakat bahwa dana yang masuk dari penjualan tiket pertandingan itu akan disumbangkan kepada korban invasi militer di Ukraina.

Informasi tersebut disampaikan secara resmi oleh pihak klub, dengan salah satu anggota eksekutif akan membantu memastikan aliran dana berada dalam proporsi yang tepat.

“Atas nama rakyat Middlesbrough dan Teesside, klub sepakbola Middlesbrough akan menyumbangkan bagiannya dari penjualan tiket pertandingan putaran keenam Piala FA melawan Chelsea, untuk bantuan kemanusiaan di Ukraina. Anggota parlemen klub, Andy McDonald akan membantu menuntaskan serta memastikan sumbangan tersebut sampai ke mereka,” tulis Middlesbrough, dikutip di laman ESPN.

Baca Juga: Hasil Undian Perempat Final Liga Champions 2021/2022: Juara Bertahan Chelsea vs Juara 13 Kali Real Madrid

Halaman:

Editor: Burhan SM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x