Prediksi Laga Big Match PERSEBAYA vs PERSIB: Maung Bandung Lebih Diunggulkan atas Bajul Ijo

- 19 Maret 2022, 13:47 WIB
Laga Big Match antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya
Laga Big Match antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya /instagram@igpersib/

GOWAPOS - Laga Big Match Persebaya Surabaya vs Persib Bandung bakal berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali pada Sabtu, 19 Maret 2022 pukul 20.30 WIB.

Persebaya berada di peringkat ke-3 dan Persib Bandung di posisi ke-2 dalam klasemen sementara BRI Liga 1 pekan ke-32.

Kini Persib berburu gelar juara karenan poin yang dikumpulkann 66 masih bisa mengejar Bali United, yang berada di puncak klasemen dengan nilai 69.

Baca Juga: Sinopsis Balika Vadhu Episode 335 Tayang 20 Maret 2022: Vivek Menemukan Saanchi dan Saurabh Berpelukan

Sedangkan Persebaya meraih poin 59 dengan 31 kali pertandingan sehingga dipastikan tim Bajul Ijo mengincar posisi runner up klasemen akhir.

Berdasarkan statistik Persebaya bermain 31, menang 17, imbang 8 dan kalah 6. Mencetak gol 51 dan kemasukan 31 dengan agregat gol 19.

Lini depan Bajul Ijo mempunyai power untuk menciptakan kemenangan, tapi lini belakang mereka kurang baik. Buktinya mereka banyak kebobolan gol selama berlangsungnya turnamen ini.

Baca Juga: Sinopsis Sufiyana Episode 14 Ta: Zehnab Terkejut Melihat Kaynaat Mencoba Bunuh Diri

Dalam tiga pertandingan terakhir, Persebaya bermain imbang 1-1 dengan Barito Putra, menang lawan 1-0 lawan Persik Kediri dan imbang dengan Persita Tangerang.

Dengan minimnya tercipta gol, bisa dikatakan kalau grafik sektor penyerangan Bajul Ijo mengalami penurunan. Namun pertahanan mereka cukup menjanjikan.

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x