Prediksi Starting Line-up PSM Makassar vs Persija Jakarta: Duet Yakob - Ferdinand Kontra Taufik Hidayat

- 21 Maret 2022, 08:44 WIB
Laga antara PSM Makassar vs Persija Jakarta dalam BRI  Liga 1.
Laga antara PSM Makassar vs Persija Jakarta dalam BRI Liga 1. /Gowapos/Burhan/

GOWAPOS - Memasuki lanjutan Laga BRI Liga 1 pekan ke-32, PSM Makassar akan bertemu dengan Persija Jakarta di Stadion I Gusti Ngurah Rai pada Senin, 21 Maret 2022 pukul 16.00 WIB.

Berikut prediksi starting line-up PSM Makassar dan Persija Jakarta yang diturunkan dalam laga penting tersebut. Dimana kedua tim berambisi untuk mendapatkan tiga poin.

PSM Makassar kini berada di posisi 13 dengan poin 35 dari 31 kali bermain. Sedangkan Persija Jakarta berada di peringkat 8 dengan 41 poin dalam klasemen sementara BRI Liga 1.

Baca Juga: Cerita Siti Badriah yang Memilih Lahiran Secara Caesar, Saat di Rumah Sakit Sudah Pembukaan Satu

Tim Juku Eja sangat membutuhkan poin penuh, agar terhindar dari zona degradasi. Karena hanya berbeda 8 poin dari Persipura yang berada di dasar klasemen.

Pelatih Joop Gall masih menerapkan pola 4-3-3 dan menempatkan Hilmansyah sebagai penjaga gawang. Karena dinilai penampilannya masih cukup baik di bawah mistar gawang PSM.

Lalu Ganjar Mukti dan Erwin Gutawa akan diduetkan menjadi bek tengah untuk menghalau bola dari lawan. Dan terbukti selama ini, keduanya bisa bekerjasama dengan apik.

Baca Juga: Barcelona Permalukan Real Madrid di Santiago Bernabeu: Balas Kekalahan Beruntun Sebelumnya

Lini pertahanan di kiri dan Kanan akan diserahkan pada Dallen Dokel dan Abdul Rahman.

Sementara lapangan tengah masih dipercayakan pada M Rasyik Bakri, M Arfan, dan David Rumbino. Mereka akan bekerjasama untuk membantu Wiljan Pluim dalam mengatur serangan.

Lalu lin serang akan diambil oleh Yakob Sayuri dan Ferdinan Sinaga. Sedang dua striker asing PSM, Golgol dan Anco Jansen tidak terlihat dalam official training.

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x