Prediksi Starting Line-Up PSM Makassar vs AREMA FC: Pluim Jadi Second Striker, Abel Camara Target Man

- 20 Agustus 2022, 14:39 WIB
Nampak Wijlan Pluim bekerjasama dengan Everton di lini serang PSM Makassar.
Nampak Wijlan Pluim bekerjasama dengan Everton di lini serang PSM Makassar. /Instagram@psm_update/

GOWAPOS - Lanjutan pertandingan BRI Liga 1 2022 yang telah memasuki pekan ke-5 yang mempertemukan PSM Makassar vs AREMA FC. Laga Big Match ini akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare pada Sabtu, 20 Agustus 2022 pukul 16.00 WIB Live di INDOSIAR.

Kini PSM masih berada di posisi ketiga dengan raihan 10 poin sedangkan Arema FC menempati urutan ke-6 dengan 7 poin. Sebelum menyaksikan laga seru ini, sebaiknya tengok prediksi line-up pemain yang akan diturunkan kedua kesebelasan.

PSM Makassar selaku tuan rumah akan menurunkan formasi 4-4-1-1. Dimana pelatih Bernardo Tavares tetap memasang Reza Arya Pratama sebagai penjaga gawang. Dalen Doke mengawal sisi kanan pertahanan Tim Juku Eja, dan Yuran Fernandes menjadi palang pintu sebagai Bek Tengah.

Baca Juga: Sinopsis LOVE STORY THE SERIES, 20 Agustus 2022: Haris Kirim Foto Makam Anita, Maudy-Ken Shock

Agung Mannan juga akan dipasang sebagai Bek Tengah menemani Yuran Fernandes. Lalu Yance Sayuri diplot sebagai Bek Kiri Pasukan Ramang.

Akbar Tanjung menjadi pilihan pelatih menempati posisi Gelandang Bertahan, dan akan bekerjasama dengan M Arfan Gelandang Tengah.

Yacob Sayuri menempati Gelandang Sayap Kanan, yang diduetkan dengan Rizky Eka Gelandang Sayap Kiri. Sementara Wijlan Pluim dipasang sebagai Second Striker untuk membantu Everton sebagai ujung tombak Laskar Pinisi membobol gawang lawan.

Baca Juga: Sinopsis Mega Bollywood SINGHAM di ANTV: Ajay Devgan Sebagai Polisi Jujur vs Gangster Kuat yang Sadis

Sedang Arema FC yang diarsiteki Eduardo Almeida akan menerapkan formasi formasi 4-3-3 dengan penjaga
Penjaga Gawang Adilson Maringa.

Mengawal serangan lawan, Rizky Dwi ditempatkan sebagai Bek Kanan. Lalu Sergio Silva menempati posisi Bek Tengah berpasangan dengan Bagas Adi.

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x