Chelsea Berupaya Bajak Mykhalo Mudryk dari Rencana Arsenal, Satu Bintang Piala Dunia Juga Siap Merapat

- 4 Januari 2023, 10:51 WIB
Saling Berebut Pemain Muda Terbaik Enzo Fernandez, Manchester United Siap Glotorkan Dana Lebih Tinggi Dari Liverpool
Saling Berebut Pemain Muda Terbaik Enzo Fernandez, Manchester United Siap Glotorkan Dana Lebih Tinggi Dari Liverpool /Sportkeeda/

GOWAPOS - Chelsea mulai sibuk dalam bursa transfer bulan Januari, setelah melakukan pembicaraan dengan dua calon pemain baru.

Jendela bursa transfer pemain sepakbola pada bulan Januari telah dibuka sejak tanggal 1.

Beberapa pemindahan sensasional sudah tampak, begitupun dengan yang masih dalam perencanaan tapi sudah tinggal beberapa langkah lagi akan berganti klub.

Hal itu juga sedang diupayakan oleh salah satu klup top asal Inggris, Chelsea. The Blues tampaknya sangat sibuk untuk membangun fondasi skuad terbaiknya.

Baca Juga: Lirik Lagu FIRST OF THE YEAR - CUCO, Sampaikan Rasa Cinta Sesungguhnya Tanpa Sakit Hati

Memang di bawah asuhan Graham Potter pasca perginya Thomas Tuchel dari bangku pelatih, membuat Chelsea harus membangun kembali corak permainannya yang baru.

Rentetan hasil minor akhir-akhir ini telah memberikan evaluasi penting bagi Potter untuk memperkuat skuadnya di beberapa lini.

Dalam bursa transfer bulan Januari ini, klub bermarkas di Stamford Bridge itu sudah mendatangkan satu penyerang baru yaitu David Datro Fofana asal Prancis.

Terbaru, The Blues sudah melakukan pembicaraan serius untuk mendatangkan dua pemain muda yang tengah naik daun saat ini.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x