Iwan Budianto Tegas Tolak Dicalonkan dan Mencalonkan Jadi Exco PSSI, Ini Harapannya Untuk Pengurus Baru

- 15 Januari 2023, 15:54 WIB
Iwan Budianto saat jumpa pers/tangkapan layar dari youtube 90menit lokal.
Iwan Budianto saat jumpa pers/tangkapan layar dari youtube 90menit lokal. /

GOWAPOS - Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto resmi menyatakan diri menonal dicalonkan dan mencalonkan maju sebagai Exco PSSI.

Jelang dilangsungkannya Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI, pada tanggal 16 Februari 2023, sejumlah nama-nama elit mulai muncul untuk bersaing menjadi yang terpilih.

Tidak hanya Ketua Umum dan jajarannya yang akan diganti, setiap pengurus Exco juga akan dirombak untuk menanaggapi aspirasi para pecinta sepakbola.

Nama Iwan Budianto selaku Wakil Ketua Umum PSSI muncul yang digadang-gadang akan tetap dipertahankan dalam jajaran pengurus Exco.

Baca Juga: Seksinya Perebutan Kursi Ketum PSSI, Strategi Jalan Pintas Relasi Kuasa

Tidak sedikit yang menilai, nama mantan CEO Arema FC tersebut selalu menjadi langganan dalam kepengurusan PSSI beberapa periode terakhir.

Menanggapi isu tersebut, Iwan akhirnya angkat bicara. Ia menegaskan bahwa tidak akan mencalonkan atau dicalonkan untuk kembali duduk di kursi kepengurusan PSSI periode 2023-2027.

"Tampaknya tidak elok dan tidak etis juga kalau saya duduk kembali di Exco PSSI. Maka dari itu saya tidak mau mencalonkan apa lagi dicalonkan," kata Iwan Budianto, dikutip dari laman PSSI.

Dalam sisa waktu kepengurusannya sekarang, ia berharap dapat menyelesaikan setiap tugas dan amanah yang diberikan hingga masa pergantian nanti.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x