Jelang Laga PSM MAKASSAR vs DEWA UNITED, Tim Juku Eja Waspadai Empat Pemain Kunci Tangsel Warrior

- 28 Februari 2023, 21:12 WIB
Egy Maulana Vikri salah satu pemain Dewa United yang diwaspadai PSM Makassar.
Egy Maulana Vikri salah satu pemain Dewa United yang diwaspadai PSM Makassar. /Tangkapan Layar YouTube Sahabat Budiman. /

GOWAPOS - Menghadapi Dewa United dalam pekan ke-27, PSM Makassar yang berada dalam jalur kemenangan mewaspadai empat pemain Tangsel Warrior.

Laga kedua tim akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare pada Rabu 1 Maret 2023 pukul 16.00 WITA live di INDOSIAR.

Dikutip dari YouTube Sahabat Budiman, kalu keempat pemain Dewa United yang diwaspadai tersebut yakni Karim Rossi yang berposisi sebagai striker, Magic Osman yang menempati gelandang, Egi Maulana Vikri dan Risto Mitrofki sebagai striker.

Baca Juga: Sinopsis Film CRIMINAL di TRANSTV: Kevin Costner Terpidana Mati Memakai Ingatan Agen CIA yang Telah Mati

Diketahui Karim Rossi telah mencetak 9 gol, sedangkan Magic Osman telah memasukkan 5 gol dan Egi Maulana Vikri telah mencatat satu gol untuk klub barunya ini.

Terkait dengan empat pemain kunci Dewa United ini, gelandang Juku Eja Agung Manan mengaku tidak gentar apalagi bermain dihadapan suporter sendiri..

Bahkan Agung Mannan mengaku kalau timnya telah melakukan persiapan, dan semua instruksi pelatih benar-benar akan diterapkan di lapangan.

Baca Juga: Sinopsis Film BASTILLE DAY di TRANSTV: Ketika Pencopet Muda dan Agen CIA Kerjasama Berantas Teroris di Prancis

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x