Menghadapi Pemuncak Klasemen PSM MAKASSAR, PERSIKABO 1973 Siapkan Mental Pemain dan Fokus Hingga Akhir Laga

- 8 Maret 2023, 21:51 WIB
Cuplikan pertandingan antara Persikabo vs Bali United, yang dimenangkan Laskar Padjajaran.
Cuplikan pertandingan antara Persikabo vs Bali United, yang dimenangkan Laskar Padjajaran. /Instagram@officialpersikabo/

GOWAPOS - Menghadapi PSM Makassar yang berada di puncak klasemen Liga 1, Persikabo 1973 berambisi mematahkan rekor tak terkalahkan PSM dalam tujuh laga terakhir.

Dimana laga antara Persikabo dengan PSM Makassar akan tersaji dalam lanjutan pekan ke-29, di Stadion Pakansari Bogor pada Kamis, 9 Maret 2023 pukul 18.00 WIB.

Kini Laskar Padjajaran sedang berada di trend kemenangan, karean sebelumnya berhasil mengalahkan secara beruntun PSS Sleman dan Bali United FC.

Baca Juga: Bali United Menyerah Berburu Juara Liga 1, Persib Bandung Optimis dan Terus Beri Tekanan pada PSM Makassar

Dikutip dari ligaindonesibaru, kalau kemenangan ini akan dijadikan modal dan memberikan rasa percaya diri, untuk menghadapi kekuatan PSM Makassar yang kokoh di puncak klasemen sementara.

Pelatih Aidil Sharin Sahak mengatakan mempersiapkan timnya secara mental, dan mengingatkan anak asuhnya untuk selalu menjaga fokus dan konsentrasi hingga akhir laga.

Ini dilakukan karena belajar dari laga Tim Juku Eja, yang berhasil mengungguli Persis Solo, meski sudah dua kali tertinggal.

Baca Juga: Bernardo Tavares Bocorkan Rahasia PSM Makassar Selalu Comeback dalam Setiap Laga Sulit

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x