Alejandro Garnacho Alami Cedera Serius, Pastikan Tidak Ikut Bela Timnas di Jeda Internasional

- 15 Maret 2023, 04:53 WIB
Alejandro Garnacho dikabarkan resmi perpanjang kontrak dengan Manchester United
Alejandro Garnacho dikabarkan resmi perpanjang kontrak dengan Manchester United /Twitter @agarnacho7

GOWAPOS - Penyerang muda Manchester United Alejandro Garnacho terkonfirmasi mengalami cedera serius dan harus menepi selama beberapa pekan.

 

Alejandro Garnacho menepi beberapa minggu karena cedera yang didapatnya saat Manchester United bermain imbang tanpa gol dengan Southampton di Liga Inggris. Ia masuk di babak kedua untuk memecah kebuntuan timnya.

Tapi harus diganti setelah mengalami cedera usai dihadang Kyle Walker. Pihak Setan Merah belum mengonfirmasi berapa lama cedera itu akan membuat Garnacho absen, tetapi sang pemain dipastikan tidak dapat membela tim nasional (timnas) Argentina pada jeda internasional nanti.

Gagal debut bersama Argentina

Baca Juga: Rekrutmen Calon Pegawai Baru PT Asabri (Persero) Maret 2023, Lulusan Baru D4 dan S1 Silahkan Melamar

Pemain berusia 18 tahun itu sudah menyatakan kesetiaannya pada negara juara dunia itu di awal bulan ini. Darah Argentina mengalir dari ibunya, meskipun lahir di Kota Madrid, Spanyol. Garnacho sempat dipanggil Lionel Scaloni pada tahun 2022, tapi sang pemain tidak muncul.

Namanya kembali dipanggil untuk laga persahabatan bulan Maret melawan timnas Curacao dan Panama, tapi sekarang kembali absen. Hilangnya Alejandro Garnacho menjadi pukulan telak agi Erik ten Hag.

Ia harus menepikan beberapa pemain andalannya seperti Anthony Martial, Christian Eriksen dan Donny van de Beek yang sudah lebih dahulu absen. Meskipun saat ini Martial sudah kembali berlatih, ia masih belum fit untuk masuk dalam susunan pemain.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x