Orleans Masters: Putri Kusuma Wardani Terhenti, Indonesia Hanya Menyisakan 5 Wakil di Babak Semifinal

- 8 April 2023, 09:45 WIB
Pasangan Leo/Daniel dan Bagas/Fikri yang akan berlaga di semifinal nanti untuk memperebutkan 1 tiket final
Pasangan Leo/Daniel dan Bagas/Fikri yang akan berlaga di semifinal nanti untuk memperebutkan 1 tiket final /Arsip PBSI/

GOWAPOS - Babak 8 besar Orleans Masters telah selesai dilaksanakan. Indonesia yang memiliki 8 wakil di babak 8 besar, pada akhirnya hanya menyisakan 5 wakil di babak semifinal.

Pertarungan dua ganda putri Indonesia antara Febriana Dwipuji K/Amalia Cahaya P dan Lanny Mayasari/Ribka Sugiarto, dimenangkan pasangan Lanny/Ribka dalam dua game. Lanny/Ribka berhasil melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan rekan senegaranya dengan skor 21-15, 21-9.

Pasangan ganda campuran, Adnan Maulana/Nita Violina juga berhasil menghentikan langkah wakil Malaysia dalam 3 game. Di game pertama, Adnan/Nita sempat kalah dan mendapat skor 17-21. Namun, di babak 2 dan 3 mereka berhasil memenangkan game, dengan skor 21-12, 21-9.

Tak mau kalah, Rehan Kusharjanto/Lisa Ayu juga menyusul Nita/Adnan ke babak semifinal. Mereka berhasil mengalahkan pasangan USA dalam 3 game, dengan skor 21-9, 17-21, dan 21-14.

Sedangkan di sektor ganda putra, pasangan Bagas Maulana/Shohibul Fikri berhasil menghentikan langkah ganda putra Jepang dalam dua game saja. Mereka cukup nyaman melenggang ke semifinal dengan mendapat skor 21-14, 21-13.

Baca Juga: ORLEANS MASTERS 2023: Head To Head Wakil Indonesia dan Lawan yang Bakal Bermain di Babak 8 Besar

Leo Carnando/Daniel Marthin juga menyusul 4 wakil Indonesia lainnya ke babak semifinal, setelah mengalahkan wakil India dalam 3 game. Leo/Daniel sempat kalah di game pertama dan hanya mendapat skor 16-21. Namun, di babak ke 2 dan 3 mereka berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 21-11, 22-20.

Sayangnya, Bagas/Fikri dan Leo/Daniel harus bertemu di semifinal untuk memperebutkan tiket ke babak final, besok.

Halaman:

Editor: Burhan SM

Sumber: badminton4u


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah