Jelang SEA GAMES 2023, Indonesia Turunkan Atlet Bulutangkis Andalan untuk Bertanding di Kamboja

- 10 April 2023, 16:09 WIB
Rehan/Lisa menjadi salah satu wakil ganda campuran Indonesia yang akan turun di Sea Games 2023.
Rehan/Lisa menjadi salah satu wakil ganda campuran Indonesia yang akan turun di Sea Games 2023. /Twitter @INABadminton/

GOWAPOS - Sea Games ke-32 akan digelar pada tanggal 5 - 17 Mei mendatang, di Phnom Phen, Kamboja. Cabang olahraga bulutangkis sendiri akan digelar pada tangga 8 - 16 Mei di Badminton Hall Marodoc Theco.

Laman akun Twitter resmi PBSI, @INABadminton mengumumkan 10 atlet putra dan 10 atlet putri yang akan turun bertanding di perhelatan Sea Games 2023.

Di nomor tunggal putra, Indonesia menurunkan 4 wakil yang akan bertanding yaitu, Chico Aura Dwi Wardoyo, Shesar Hiren Rhustavito, Christian Adinata, dan Alwi Farhan.

Baca Juga: Sinopsis MAGIC 5 Hari Ini, 10 April 2023: Rahsya Pingsan Lawan Penjahat, Siapa Kakek Berpakaian Sederhana?

Di nomor tunggal putri, Indonesia juga menurunkan 4 wakil yang akan bertanding yaitu, Komang Ayu Cahya Dewi, Ester Nurumi Tri Wardoyo, Stephanie Widjaja, dan Mutiara Ayu Puspita Sari.

Sedangkan di nomor ganda,Tim Indonesia hanya menurunkan 2 wakil di setiap sektornya. Seperti di ganda putra, Indonesia menurunkan Bagas Maulana/Shohibul Fikri, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia E Yoche Yacob Rambitan.

Di nomor ganda putri, Tim Indonesia menurunkan dua pasangan yang kemarin baru saja bermain di Orleans Masters. Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, dan Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Alessya Rose.

Baca Juga: Sinopsis IMLIE Hari Ini, 10 April 2023:Aditya Akui Cintai Imlie dan Telah Menikah, Imlie Tinggalkan Rumah?

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: Twitter @INABadminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x