Acara Pencatatan Sipil Pernikahan Kevin Sanjaya dengan Valencia Tanosodibjo dihadiri Presiden Jokowi

- 15 April 2023, 15:17 WIB
Potret Kevin dan Valen bersama pihak keluarga dan Presiden Jokowi, setelah pencatatan pernikahan mereka selesai dilaksanakan.
Potret Kevin dan Valen bersama pihak keluarga dan Presiden Jokowi, setelah pencatatan pernikahan mereka selesai dilaksanakan. /Instagram/@kevin_sanjaya/

GOWAPOS - Sebelumnya, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanosoedibjo menggelar acara pernikahannya secara privat di hotel Le Meurice, Paris, Prancis pada tanggal 31 Maret 2023.

Pernikahan Kevin dan Valen saat itu hanya dihadiri keluarga dari kedua belah pihak, dan beberapa sahabat terdekat keduanya.

Kemudian di hari ini, sabtu 15 April 2023, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanosoedibjo mengadakan acara untuk pencatatan sipil pernikahan keduanya.

Beberapa foto di acara tersebut, diunggah Kevin Sanjaya melalui akun Instagram pribadinya, @Kevin_Sanjaya sekitar 30 menit yang lalu.

Terlihat dalam unggahan Kevin, acara tersebut diselenggarakan di hotel Park Hyatt, Jakarta, yang dihadiri keluarga besar dari kedua belah pihak

Tak hanya keluarga, acara pencatatan sipil pernikahan Kevin dan Valen juga dihadiri oleh Presiden Jokowi dan istrinya, juga Prabowo Subianto, yang ditunjuk sebagai saksi.

Kevin juga melampirkan caption pada foto yang diunggahnya dengan kalimat "Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Presiden Jokowi beserta ibu dan bapak Prabowo Subianto yang telah menjadi saksi dalam acara pencatatan sipil saya dan Valen. Kiranya Tuhan memberkati".***

Editor: Burhan SM

Sumber: Instagram @kevin_sanjaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x