BAC 2023: 2 Ganda Putra Indonesia Lolos ke Babak 8 Besar, Fajar/Rian Melangkah dengan Mulus

- 28 April 2023, 00:02 WIB
Langkah Fajar/Rian masih belum terhadang, mereka melangkah mulus ke babak 8 besar.
Langkah Fajar/Rian masih belum terhadang, mereka melangkah mulus ke babak 8 besar. /PBSI/

GOWAPOS - Dua ganda putra Indonesia berhasil meraih kemenangan di babak 16 besar. Atas hasil tersebut, mereka melangkah ke babak 8 besar Badminton Asia Championship 2023.

2 wakil tersebut di antaranya ada pasangan Bagas Maulana/Shohibul Fikri yang berhasil menaklukan wakil China, Li Yu Chen/Ou Xuan Yi dalam 3 game, dengan skor 21-23, 21-17, dan 22-20.

Sempat tertinggal di game penentu, Bagas/Fikri mampu membalikan keadaan saat di poin kritis, sehingga game penentu dimenangkan mereka dengan skor tipis.

Baca Juga: BAC 2023: Dejan/Gloria dan Gregoria Lolos ke Babak 8 Besar, Chico, Meilysa/Rose Terhenti

Di babak 8 besar, Bagas/Fikri akan menghadapi ganda putra nomor 1 Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Head to head sementara, Hoki/Yugo unggul 2-1 dari Bagas/Fikri.

Tak mau kalah, pasangan Fajar Alfian/Rian Ardianto juga berhasil menyusul Bagas/Fikri ke babak 8 besar, setelah mengalahkan wakil Taiwan, Lee Jhe-Huei/Yang Po Hsuan.

Permainan Fajar/Rian begitu dinamis dan taktis, selalu memimpin pola permainan, sehingga pemain Taiwan kesusahan menembus pola Fajar/Rian.

Baca Juga: Sinopsis Drama RACE Tayang di Disney: Tontonan Bagi Kalian Yang Berjuang Dalam Pekerjaan dan Memberi Semangat

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: badminton4u


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x