Rekap Hasil SEA Games 2023 Hari Kamis, 4 Mei 2023: Tim Sepak Bola Indonesia Puncaki Klasemen

- 5 Mei 2023, 08:08 WIB
Hasil pertandingan Tim Sepak Bola Indonesia di ajang SEA Games 2023.
Hasil pertandingan Tim Sepak Bola Indonesia di ajang SEA Games 2023. /Instagram/@timindonesiaofficial/

GOWAPOS - Cabang Olahraga Kun Bokator mempersembahkan 6 medali untuk Tim Indonesia, di ajang SEA Games 2023, Phnom Phen, Kamboja.

6 medali tersebut di antaranya dipersembahkan oleh Alfhadila Ramadhan di kategori Men's single Bokator Spirit Form dengan medali perak. Lalu Gema Nur Arifin dengan medali perunggu di kategori Men's single Bamboo Shield Form. Juga ada Dzaky Fadlulrahman yang meraih medali perunggu di kategori Men's Bare Hand Form.

Kemudian di kategori Women's single Bamboo Shield Form ada Delsya Anggraini yang meraih medali perunggu. Dwi Jayanti juga meraih medali perunggu di kategori Women's single Bare Hands Form.

Masih di cabor Kun Bokator, Riana Oktavia juga ikut menyumbang medali perunggu di kategori Women's single Bokator Spirit Form.

Berpindah ke cabang olahraga Bola Voli, Tim Putra di kategori Bola Voli Indoor berhasil mengalahkan Singapura dalam 3 game, dengan skor 29-27, 25-8, dan 25-10. Tentu saja hasil tersebut sama dengan hasil Tim Indonesia saat menghadapi Filipina.

Selanjutnya, pada hari Sabtu, 6 Mei 2023, Tim putra kategori Bola Voli Indoor akan menghadapi tuan rumah, Kamboja.

Terakhir, Tim Sepak Bola Indonesia berhasil puncaki klasmen grup A, setelah mengalahkan Myanmar dengan skor telak, 5-0.

Masih di babak fase grup, Tim Sepak Bola Indonesia akan menghadapi Timor Leste pada hari Minggu, 7 Mei 2023 mendatang.***

Editor: Burhan SM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x