Buntut Kerusuhan Indonesia vs Thailand, Manajer U-22 Timnas Thailand Mengundurkan Diri dan Merasa Bersalah

- 18 Mei 2023, 18:27 WIB
Yunthanna Yimkarun bersama wakil Tim Official Thailand, saat menyatakan dirinya mundur dari jabatan Manajer Timnas U-22 Thailand.
Yunthanna Yimkarun bersama wakil Tim Official Thailand, saat menyatakan dirinya mundur dari jabatan Manajer Timnas U-22 Thailand. /Twitter @faktasepakbola/

GOWAPOS - Kerusuhan terjadi saat Indonesia menghadapi Thailand di babak final cabor sepak bola di SEA Games 2023.

Pertandingan harus terhenti sejenak, karena tim official Thailand menyerang beberapa tim official Indonesia, bahkan antar pemain pun ada yang tersulut.

Mau tidak mau wasit mencoba memisahkan, dan berujung banyaknya kartu merah yang dikeluarkan wasit atas kerusuhan tersebut.

Baca Juga: HYBE dan YG Entertainment tidak Tahu Rumor Kencan Taehyung BTS dan Jennie BLACKPINK: Kehidupan Pribadi Artis

Setelah sebelumnya pihak pelaku yang melakukan pemukulan terhadap tim official Indonesia meminta maaf secara langsung untuk dimaafkan, kini kabar tidak mengenakan datang dari manajer Timnas U-22 Thailand.

Yuthanna Yimkarun, beberapa saat lalu menyatakan bahwa dirinya mengundurkan diri dari posisi manajer Timnas U-22 Thailand.

Hal tersebut dilakukannya sebagai bentuk tanggung jawab atas keributan yang terjadi di final SEA Games 2023, antara Indonesia vs Thailand.

Baca Juga: Sinopsis dan Tanggal Tayang Drama Korea HEARTBEAT: Kisah Fantasi dan Romansa Manusia Setengah Vampir

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: twitter @FaktaSepakbola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x