Persija Jakarta Alami Kendala Soal Pemain Asing Jelang Hadapi PSM Makassar, Doll: Tim Kami Belum Lengkap

- 3 Juli 2023, 09:23 WIB
Thomas Doll pelatih Persija Jakarta
Thomas Doll pelatih Persija Jakarta /Instagram@persija/

GOWAPOS - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengungkapkan kendala timnya jelang menghadapi PSM Makassar pada laga perdana mereka di BRI Liga 1 2023-2024.

BRI Liga 1 musim 2023-2024 telah menjalani beberapa pertandingan perdana. Kecuali dua tim raksasa yang harus mengundurkan waktu pertandingan hingga satu hari dari jadwal yang ditetapkan sebelumnya.

Persiapan Persija

Persija Jakarta dan PSM Makassar baru bisa saling bertatapan pada Senin, 3 Juli 2023, pukul 19.00 WIB, di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Kembali bermain di kandang sendiri merupakan kesempatan yang sangat dinantikan oleh pelatih Macan Kemayoran Thomas Doll.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1: PS Barito Putera vs Persita Tangerang, Prediksi Laga dan Susunan Pemain

Ia mengaku jelang laga tersebut semua pemain sudah menjalankan instruksi latihan dengan sangat baik. Termasuk dari beberapa laga uji coba yang sudah dimainkan.

"Kami telah melakukan semua program dengan lancar. Para pemain sudah bekerja dengan baik sepanjang pekan ini," kata Thomas Doll, dikutip dari laman Persija Jakarta, 2 Juli 2023.

Namun mantan asisten pelatih Jurgen Klopp di Borussia Dortmund itu memastikan tidak dapat menurunkan skuad terbaik saat berhadapan dengan PSM. Beberapa pemain terkendala cedera, sementara penyerang Marko Simic juga harus menunda momen come back di Liga Indonesia. Pasalnya, visa tinggalnya di Indonesia masih bermasalah.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: Persija


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x