Tim Putra SMAN 9 Makassar dan Tim Putri SMAN 11 Makassar Juarai MyPertamina Cup Basketball Series 2023

- 31 Juli 2023, 16:00 WIB
Suasana pertandingan MyPertamina Cup Basketball Series 2023 yang digelar di kota Makassar.
Suasana pertandingan MyPertamina Cup Basketball Series 2023 yang digelar di kota Makassar. /dok. pertamina/

MAKASSAR – Sukses digelar di beberapa kota di Indonesia, MyPertamina Cup Basketball Series 2023 hadir di Kota Makassar sejak 22 Juli hingga 29 Juli 2023 yang bertempat di Gelora Tunas Bangsa, Kota Makassar.

Kompetisi basket antar SMA se-Sulawesi Selatan ini diinisiasi Agent of Change (AoC) Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi sebagai bagian dari program AKSI (Aktivasi dengan Kompetisi) sebagai bagian dari promosi MyPertamina ke kalangan pelajar melalui kompetisi olahraga yang dirasa cocok dengan semangat dan animo anak-anak muda.

MyPertamina Cup Basketball Series 2023 yang berlangsung di Kota Makassar ini telah berlangsung selama 8 hari yang akhirnya dimenangkan oleh Tim Putra SMAN 9 Makassar dan Tim Putri SMAN 11 Makassar.

Baca Juga: Sinopsis IMLIE Hari Ini, 31 Juli 2023: Imlie Temukan Bukti Chini Bakar Rumah Keluarga Rathore?

Jumlah peserta yang tergabung dalam mini kompetisi ini terdiri dari 12 tim putra dan 9 tim putri.

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw mengatakan kompetisi ini digelar sebagai bentuk dukungan Pertamina Patra Niaga dalam mendukung kemajuan dunia olahraga, khususnya bola basket.

“Pada 25 Agustus nanti, Indonesia menjadi salah satu dari tuan rumah bersama Fiba World Cup 2023 (Indonesia, Jepang, Filipina).

Tentunya hal ini semakin membakar semangat anak muda untuk dapat berprestasi khususnya dicabang olah raga basket, sehingga lewat kompetisi ini kami harapkan bakat-bakat anak muda bisa terwadahi untuk kedepan menjadi para generasi penerus putra putri terbaik bangsa untuk mengharumkan nama bangsa,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x