Link Live Streaming BRI Liga 1 2023-2024: Persita Tangerang vs PSM Makassar, Ini Prediksi Susunan Pemain

- 7 Agustus 2023, 13:53 WIB
Ilustrasi Persita Tangerang vs PSM Makassar
Ilustrasi Persita Tangerang vs PSM Makassar /YouTube.com/Bola Goal/

GOWAPOS - Informasi terkait link live streaming BRI Liga 1 musim 2023-2024, antara Persita Tangerang melawan PSM Makassar, Senin 7 Agustus 2023.

Pekan ketujuh BRI Liga 1 musim 2023-2024 dibuka lebih awal, pada Senin 7 Agustus 2023. Laga dimulai dengan pertemuan antara Persita Tangerang melawan PSM Makassar di stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Head to head

Baik Persita dan PSM, keduanya mengakhiri pekan sebelumnya dengan hasil minor. Tim tuan rumah alami kekalahan kala menjamu Bhayangkara FC dengan skor 0-1. Mier jadi pencetak satu-satunya gol di laga itu.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1: PSM Makassar vs Persik Kediri, Ujian Berat Macan Putih Akhiri Hasil Buruk

Sementara Pasukan Rammang harus mengakui keunggulan Persik Kediri, usai kalah dengan skor 1-2. Pil pahit tersebut tampaknya akan menjadi pelecut masing-masing kesebelasan pertama untuk bermain lebih offensive, demi mencatatkan peluang pertama.

Tapi, peluang lebih besar untuk menguasai jalannya pertandingan tentu berada di pihak Pendekar Cisadane selaku tuan rumah. Meskipun sebelumnya mengalami kekalahan dari tim tamu, anak asuh Luis Duran dapat memberikan sejumlah perlawanan berbahaya meski tidak dapat menjaringkan gol.

Ketajaman Ezequiel Vidal dan Ramiro Fergonzi kali ini diharapkan dapat merobek pertahanan tim tamu. PSM juga akan menjadi lawan yang tangguh.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x