Link Streaming TIMNAS INDONESIA vs TURKMENISTAN Hari Ini di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya

- 8 September 2023, 14:16 WIB
Link  Live Streaming Timnas Indonesia vs Turkmenistan.
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Turkmenistan. /vision+/

GOWAPOS - Berikut ini Link Live Streaming laga Timnas Indonesia vs Turkmenistan yang akan bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Jumat, 08 September 2023 pukul 19.30 WIB.

Pertandingan ini merupakann agenda FIFA Matchday ini akan disiarkan langsung di RCTI dan Live Streaming di Vision+

Dari catatan laga antara Indonesia vs Turkmenistan dimana pertandingan pertama terjadi pada 31 Maret 2004 di Stadion Olimpiade Ashgabat dalam Kualifikasi Piala Dunia 2006.

Baca Juga: Sinopsis VISH Hari Ini, 08 September 2023: Jenazah Dr Subhash Ditemukan, Sabrina Cari Tubuh Bertanda VISHAK

Dalam pertandingan tersebut, Indonesia kalah 1-3, dan satu-satunya gol Indonesia dicetak Budi Sudarsono, sementara tiga gol Turkmenistan dilesakkan Vladimir Bayramov dua gol dan Begencmuhamed Kuliyew.

Berikutnya pada 17 November 2004 giliran Indonesia menjamu Turkmenistan di Stadion Utama Gelora Bung Karno berhasil menang 3-1 berkat hattrick Ilham Jaya Kesuma.

Lalu, Timnas Indonesia kembali bentrok dengan Turkmenistan dalam kualifikasi Piala Dunia 2014.

Pada pertemuan pertama Indonesia bertandang ke Ashgabat pada 23 Juli 2011, hasilnya imbang 1-1, Ilham Jaya Kesuma yang menjadi aktor penyeimbang dalam pertandingan itu.

Baca Juga: Sinopsis Film Horor MAMA MINTA PULSA di ANTV: Ketika Nikita Mirzani Ketemu Mat Lampir di Camp Pelatihan Satpam

Pada pertemuan kedua berlangsung di Jakarta pada 28 Juli 2011, hasilnya Turkmenistan dihajar oleh tim Garuda dengan skor 4-3.

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x