Jadwal BRI Liga 1 di Indosiar Hari Ini: Jangan Lewatkan Borneo FC vs Persib Bandung

- 21 Oktober 2023, 07:44 WIB
Jadwal pertandingan BRI Liga 1 di Indosiar hari ini menghadirkan Borneo FC vs Persib Bandung
Jadwal pertandingan BRI Liga 1 di Indosiar hari ini menghadirkan Borneo FC vs Persib Bandung /Vidio

GOWAPOS - BRI liga 1 2023-24 hari ini mempertemukan Bhayangkara FC vs Barito Putera dan Borneo FC vs Persib Bandung. Kedua pertandingan bergengsi ini akan tayang di Indosiar, Sabtu, 21 Oktober 2023.

Saat ini pada posisi klasemen sementara BRI Liga 1 Borneo FC berada di peringkat pertama yang kemudian disusul oleh Madura United di posisi kedua, Persib Bandung di posisi ketiga dan PSIS di posisi keempat.

Pada pertandingan hari ini dua tim papan atas yang akan bertanding yakni Borneo FC vs Persib Bandung. Dalam 15 pertandingan terakhir terdapat selisih 4 poin. Dimana Borneo FC mengoleksi 31 poin sedangkan Persib Bandung hanya 27 Poin.

Jadi laga antara Borneo FC vs Persib Bandung ini sangat ditunggu oleh penikmat sepakbola tanah air. Kemenangan ini tentunya sangat berharga bagi Persib Bandung untuk mempertahankan posisinya di papan atas klasemen.

Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 di Indosiar Hari Ini

Bhayangkara FC vs Barito Putera
Sabtu, 21 Oktober 2023
Pukul 14:30 WIB

Borneo FC vs Persib Bandung
Sabtu, 21 Oktober 2023
Pukul 18:30 WIB

Link Live Streaming

Vidio 

Itulah jadwal pertandingan BRI Liga 1 2023-24 yang akan ditayangkan oleh stasiun televisi Indosiar. Selain itu, Anda juga menikmati tayangan ini via platform nonton online Vidio.***

Editor: Burhan SM

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x