Tambah Daya Gedor, PSM Makassar Gaet Mantan Striker Timnas U-19

- 5 Juni 2021, 06:48 WIB
Mantan Striker Timnas  U-19, Ilham Udin Armayn terlihat mengikuti latihan bersama skuat Ayam Jantan dari Timur di Lapangan BSC,  Makassar.
Mantan Striker Timnas U-19, Ilham Udin Armayn terlihat mengikuti latihan bersama skuat Ayam Jantan dari Timur di Lapangan BSC, Makassar. /erick didu/psm makassar/

GowaPos.Com - Manajemen PSM Makassar terus berbenah menjelang bergulirnya Liga 1 Juli mendatang. Selain mempertahankan skuat lama yang punya perfoma menawan, juga mendatangkan pemain yang dinilai bisa menambah power Tim Juku Eja ini. 

Salah satu pemain baru terlihat saat latihan yakni Ilham Udin Armayn. Diketahui Ilham merupakan pentolan Timnas U-19 yang punya perfoma ciamik, dan tukang gedor lini pertahanan lawan. Kini penggemar pasukan Ramang bisa menaruh harapan, dengan hadirnya Ilham di barisan skuat PSM Makassar. 

Ilham pernah sukses bersama Evan Dimas Darmono dalam memperkuat Timnas U-19. Kini Ilham sudah latihan bersama anak-anak PSM lainnya di Lapangan Bosowa Sport Centre, Jalan Teuku Umar, Makassar, Jumat, 4 Juni 2021. 

Baca Juga: Deputi I KSP : MNP Sumbangan Investasi Luar Biasa Bagi Bangsa dan Negara

''Insya Allah, Ilham sudah dipatenkan membela PSM yah,''ungkap Munafri Arifuddin yang akrab disapa Appi dalam memantau pemain latihan sore kemarin. 

Kondisi ini diamini Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola. Batola mengaku menaruh harapan besar kepada Ilham Udin Armayn menambah kekuatan lini depan PSM Makassar. Dengan bergabungnya Ilham, akan menambah pilihan striker pasukan Ramang. 

Batola juga menilai Ilham, punya kualitas skill yang baik, apalagi sudah ditempa di Timnas U-19. Kini yang difokuskan bagaimana menjaga perfoma fisik Ilham, supaya bisa tetap bugar di setiap pertandingan yang akan dilakoni klub kebanggaan warga Sulsel ini. ***

 

Editor: Subair Pare

Sumber: PSM Makassar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah