Pique Ingin Barcelona Datangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund

- 13 Juni 2021, 13:28 WIB
Erling Haaland
Erling Haaland /Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Image/

GowaPos.Com - Setelah mendatangkan Sergio Aguero dari Manchester City, Barcelona kembali mengincar beberapa pemain lainnya seperti Erling Haaland. Haaland diketahui masih bermain untuk Borussia Dortmund.

Ini diungkapkan bek tengah Barcelona, Gerard Pique agar klubnya kembali mendatangkan pemain-pemain hebat ke Camp Nou musim panas ini.

Meski diakuinya kalau keuangan Blaugrana belum membaik, sehingga dikhawatirkan tidak bisa menembus klausus pembelian pemain.

Baca Juga: Dari Turnamen MSC 2021, Bigetron Alpha Akui Keunggulan RSV MY

"Saya tidak tahu, saya berharap dia datang (ke Barcelona)," kata Pique saat mengobrol dengan YouTuber Ibai Llanos seperti dikutip Gowapos.Com dari Bisnis.Com dengan judul "Bursa Transfer Pemain : Pique Berharap Haaland Bisa Datang ke Barcelona"

Bek tengah Barcelona ini mengungkapkan kalau para pemain hebat seharusnya berada di Barcelona, tetapi semua diserahkan pada keputusan klub.

Pasangan Shakira ini juga bercerita tentang hubungan dengan Aquero. Pemain Argentina berusia 33 tahun itu, direkrut secara gratis setelah kontraknya di Manchester City tidak diperpanjang musim panas ini.

Baca Juga: Trailer Elden Ring Dirilis di Channel YouTube, Ditunggu Penggemar Game

"Saya sudah akrab dengannya. Selama bertahun-tahun, kami selalu terhubung di media sosial," ujarnya.

"Saya memainkan Piala Dunia U20 melawan dia, karena kami berasal dari generasi yang sama. Leo (Lionel Messi) membicarakan dia dengan sangat baik."

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x