De Ligt Harap Memphis Bantu Timnas Belanda Sukses di Euro 2020

- 14 Juni 2021, 16:56 WIB
Striker Timnas Belanda, Memphis Depay (10)
Striker Timnas Belanda, Memphis Depay (10) /worldsoccertalk/

GowaPos.Com - Salah seorang bek Timnas Belanda, Matthijs de Ligt yang mempekuat negaranya dalam Euro 2020 bangga dengan rekan setimnya, Memphis Depay. Keberadaannya di Tim Orange merubah permainan Belanda lebih baik.

Memphis sebenarnya sudah sering berpindah-pindah klub di liga Inggris dan Eropa. Dimana sebelumnya pemain dikenal saat membela PSV Eindhoven. Disinilah karirnya bagus, sehingga beberapa klub berminat merekrutnya.Dan, akhirnya Memphis memilih bergabung dengan Manchester United.

Saat di Setan Merah, permainan Memphis jauh dari harapan pihak United, sehingga hanya bertahan 18 bulan saja dan bermain sebanyak 54 pertandingan. Akhirnya Memphis dilepas dan bergabung dengan Lyon.

Baca Juga: Link 20 PTN yang Buka Seleksi Jalur Mandiri, Unhas dan Unsulbar Beri Kesempatan yang Gagal SBMPTN 2021

Ternyata di klub ini, Memphis menemukan permainan terbaiknya dan kembali dilirik raksasa Barcelona dan PSG pada bursa musim panas ini.

Ini juga berdampak dipanggilnya Memphis, untuk memperkuat negaranya dalam ajang Euro 2020.Bahkan pemain ini, telah banyak memberikan keberhasilan pada Timnas Belanda seperti saat membela di Piala Dunia 2014.  

Keberadaan Memphis menurut de Ligt diharapkan bisa membantu negaranya di Euro 2020. Ini akan dibuktikan saat Tim Orange berhadapan dengan Ukrania, Senin, 14 Juni 2021 dinihari.

Baca Juga: Ditahan Karena Kasus Narkoba, Anji Sebut Diperlakukan Baik oleh Polisi

Memphis diharapkan menemukan permainan terbaiknya dan dapat mengalahkan Ukraina dalam pertandingan perdana di Grup C Euro 2021  ***

Editor: Subair Pare

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x