Laga Big Match Portugal Vs Jerman, Timnas Mana yang Unggul?  

- 18 Juni 2021, 13:45 WIB
Kapten Timnas Portugas masih menjadi andalan untuk menjebol gawang Jerman.
Kapten Timnas Portugas masih menjadi andalan untuk menjebol gawang Jerman. /euro2020/

GowaPos.Com - Laga big match seru akan tersaji antara Portugal melawan Jerman dalam lanjutan Euro 2020, Sabtu, 19 Juni 2021.

Dimana Portugal harus mengatasi Jerman untuk lolos babak 16 besar. Sementara Timnas Jerman juga menargetkan untuk menang, karena sebelumnya kalah dengan Prancis. 0-1.

Tak ada alasan untuk skuat Jerman untuk all out, untuk meredam permainan Portugal. Karena posisi mereka agak sulit, setelah mengalami kekalahan dalam laga awal.

Baca Juga: Gaet Juru Gedor dari Belanda, PSM Optimis Tatap Kompetisi Liga 1

Sementara Portugal juga harus mengamankan posisinya, agar berpeluang melanjutkan di babak selanjutnya. Sebelumnya Cristiano Ronaldo Cs mampu mengandaskan perlawanan Hungaria dengan skor telat 3-0.

Namun berdasarkan head to head, antara Timnas Jerman dan Portugal, empat diantaranya dimenangkan Tim Panser sementara hanya sekali untuk Portugal.

Baca Juga: UEFA Euro 2020: SPA Vs SWE Tayang di iNews, Kamis 17 Juni 2021

Jadi bisa dibayangkan betapa serunya laga ini, apalagi kedua kesembelasan punya materi pemain bintang yang bertaburan di setiap lininya. Bahkan Jerman merupakan pemegang Juara Dunia sementara Portugal Juara Eropa sebelumnya.

Laga ini bisa disaksikan dengan live streaming RCTI dan Mola TV. ***

 

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: Euro 2020 Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah