Gaet Juru Gedor dari Belanda, PSM Optimis Tatap Kompetisi Liga 1

- 17 Juni 2021, 21:33 WIB
Nampak rekrutan baru PSM Makassar, Anco Jansen sedang latihan bersama rekan-rekannya.
Nampak rekrutan baru PSM Makassar, Anco Jansen sedang latihan bersama rekan-rekannya. /psm makassar/

 

GowaPos.Com - Setelah lama menantikan kedatangan pemain asing, akhirnya skuat PSM Makassar mendapatkan Anco Jansen. Striker ini direkrut dari klub divisi dua Belanda, NAC Breda.

Bergabungnya Anco Jansen diharapkan bisa mengisi memperkuat lini depan pasukan Ramang di kompetisi liga 1. Juru gedor ini dinilai bisa menjadi mesin gol Laskar Pinisi Makassar.

Kini pemain jangkung bertinggi 187 centimeter ini, sudah terlihat ikut latihan bersama dengan pemain PSM di Lapangan Bosowa Sport Centre, Jalan Teuku Umar, Makassar, Kamis, 17 Juni 2021 sore.

Baca Juga: Ikuti Latihan Perdana, Wiljan Pluim Tetap Bela PSM Makassar

Diketahui, kalau di PSM  Jansen bereuni dengan Wiljan Pluim. Mereka pernah satu tim di klub Roda JC Kerkrade, Belanda.Sehingga diharapkan Jansen - Pluim bisa bekerjasama kembali.

Dengan bergabungnya Jansen, Tim Juku Eja, sudah memiliki dua pemain asing (Jansen,Pluim). Kalau merujuk regulasi Liga 1, dibolehkan setiap klub diperkuat empat pemain asing (tiga Eropa dan satu Asia)

Jadi PSM masih bisa mendatangkan dua pemain asing lagi untuk memenuhi kuota tersebut.Karena lini depan klub asal Makassar ini,mendesak untuk menambah juru gedor murni.

Baca Juga: Tambah Daya Gedor, PSM Makassar Gaet Mantan Striker Timnas U-19

Nah, kehadiran Anco Jansen disambut antusias karena posisinya sebagai striker. Jansen diharapkan menjadi solusi daya gedor PSM untuk bersaing di Kompetisi Liga I mendatang.

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: PSM Makassar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x