BTS Kalahkan Louis Tomlinson, Lagu Butter Bakal Diputar di Semifinal Euro 2020

- 6 Juli 2021, 21:32 WIB
Personel BTS
Personel BTS /Twitter/


GowaPos.Com —
ARMY mari ngacung, sepertinya ini kabar yang membahagiakan bagi kalian para ARMY. UEFA bakal memberikan sajian khusus pada laga semifinal Euro 2020 dengan memutar lagu boyband asal Korea Selatan, BTS, yang berjudul Butter.

Pemutaran lagu BTS yang berjudul Butter ini tidak hanya sekadar langsung diputar saja, tapi ini melewati poling para penggemar dan keluarlah BTS dengan lagu Butter dengan hasil poling tertinggi.

Lewat akun Twitter resmi Euro 2020, digelar lah polling untuk memilih lagu apa yang bakal diputar pada dua laga semifinal tersebut. Selain BTS, ada beberapa lagu lainnya yang juga masuk nominasi.

Baca Juga: Hafal Liriknya, Lagu BTS Butter Bakal Diputar di Semifinal Euro 2020

Pada poling yang digelar, UEFA memberi empat pilihan. Selain BTS, ada juga musisi kondang lain seperti Louis Tomlinson, Usher, dan Billie Eilish.

Saat poling selesai, lagi BTS mendapat suara paling tinggi dibanding yang lain. Lagu Butter milik BTS mendapat 47,5 persen suara. Unggul dari lagi Kill My Mind dari Louis Tomlinson yang mendapatkan 42,9 persen suara.

Jadi, lagu Butter dipastikan bakal menggema pada laga babak semifinal Euro 2020.

Semifinal Euro 2020 akan digelar di Wembley. Pada hari pertama, Rabu, 7 Juli 2021 dini hari WIB, bakal ada duel Italia melawan Spanyol. Sedangkan, pada hari kedua, Rabu, 8 Juli 2021 dini hari WIB, ada laga Inggris melawan Denmark.

Baca Juga: Trending di Twitter, Ini 8 Fakta Ji Chang Wook yang Wajib Kamu Tahu

Editor: Sutriani Nasiruddin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x