Link Streaming Brazil Kontra Argentina, Final Copa America 2021 Tayang Minggu Jam 07.00 WIB

- 10 Juli 2021, 21:46 WIB
Saksikan Final Copa America 2021, Brazil Vs Argentina
Saksikan Final Copa America 2021, Brazil Vs Argentina /instagram/obay_baru/

GowaPos.Com - Bentrok antara Brazil dengan Argentina sudah lama dinantikan pencita bola di tanah air. Kedua negara kiblat sepakbola ini akan saling mengalahkan di partai puncak  di Estadio Maracana, Rio de Janeiro, Brasil, Minggu, 11 Juli 2021 pukul 07.00 WIB.

Sebagai tuan rumah, Tim Samba akan mempertahankan gelar juara Copa America. Sebaliknya Argentina akan berusaha mempermalukan Brazil di negaranya sendiri dengan merebut gelar juara.

Kedua negara ini, memang favorit juara dan selalu dinantikan bersua di final. Apalagi mereka punya pemain kelas dunia, seperti Messi dan Neymar. Messi bersamangat untuk membawa negaranya juara, karena selama ini andalan Barcelona ini belum pernah membahagiakan negaranya.

Baca Juga: Brazil Vs Argentina, ‘El Clasico’  Copa America 2021 Tayang Minggu Pagi

Sementara Neymar, pasti ingin tampil istimewa di negara dan pendukungnya sendiri. Dimana stadion Maracana selalu berpihak pada Brazil.

Sebelum melaju ke final, kedua tim, sama-sama mengoleksi 10 poin dari empat pertandingan di fase grup Copa America 2021. Juga keduanya berstatus sebagai juara grup, kini mereka bertemu  panggung puncak turnamen Amerika Selatan tersebut.

Tentunya duel menarik antara bintang utama Timnas Brasil, Neymar menghadapi Lionel Messi yang juga bintang Timnas Argetina di final Copa America 2021 ini.

Baca Juga: Brazil Bentrok Venezuela dalam Laga Pembuka Copa Ameriika 2021, Ini Jadwal Lengkapnya

Nah, penggemar bola bisa menyaksikan pertandingan antara Brasil versus Argentina secara live streaming melalui Vidio. Pertandingan ini juga bisa disaksikan gratis langsung di TV Indosiar dan Live Streaming TV Online, Video.Com, Minggu, 11 Juli 2021 pukul 07.00 WIB pagi.

Silahkan klik Live Streaming Brazil vs Argentina di final Copa America 2021 bisa diakses lewat tautan berikut ini :

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah