Hasil Drawing Piala Sudirman 2021, Ini Lawan Indonesia yang Tergabung dengan Grup C

- 25 Agustus 2021, 19:16 WIB
ilustrasi
ilustrasi / OpenClipart-Vectors dari Pixabay /

GowaPos.Com - Mendekati turnamen Piala Sudirman 2021, sudah diadakan drawing. Pertandingan bulutangkis even dunia ini, akan diadakan di Vantaa, Finlandia pada 26 September - 3 Oktober 2021.

Dari hasil drawing, Timnas Bulutangkis Indonesia berada di Grup C Piala Sudirman. Para pebulutangkis tanah air, akan bertemu dengan Tim Denmark, Komite Olimpiade Rusia dan Kanada.

Dilansir dari PMJ News, Drawing Piala Sudirman digelar BWF pada Rabu, 25 Agustus 2021 dan hasilnya sudah diumumkan secara resmi pembagian peserta tersebut.

Baca Juga: Greysia/Apriyani Cetak Sejarah! Ganda Putri Indonesia Pertama yang Lolos ke Semifinal Olimpiade Tokyo 2020

Ini bisa disaksikan Melalui tayangan live streaming, BWF mengundi pembagian grup. Satu per satu negara masuk dalam tabel grup yang disediakan.

Khusus Indonesia, masuk dalam Grup C. Nantinya dalam babak grup perwakilan Indonesia akan bertemu Denmark, Komite Olimpiade Rusia, dan Kanada.

Sedangkan, pesaing lain juga sudah ditetapkan lawannya. Grup A diisi China (Tiongkok), Thailand, Finlandia, dan India.

Baca Juga: Hasil Rekap Badminton Olimpiade Tokyo: Gregoria, Minions Gugur sementara Ahsan dan Hendra Lanjut SemifinalBaca Juga: Pevoli Cantik asal Turki, Zehra Gunes Jadi Sorotan di Olimpiade Tokyo 2020

Kemudian, untuk Grup B Taiwan akan bertemu Korea Selatan, Tahiti, dan Jerman. Selanjutnya, Jepang akan melawan Malaysia, Inggris, dan Mesir. ***

 

Editor: Subair Pare

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x