Bentrok PSM Makassar dengan Persib Bandung, Laga Reuni yang Sarat Emosional

- 1 Oktober 2021, 21:01 WIB
Inilah para pemain dan pelatih yang akan bereuni dengan mantan klubnya.
Inilah para pemain dan pelatih yang akan bereuni dengan mantan klubnya. /instagram@mediapsm/

GowaPos.Com - Bentrok PSM Makassar dengan Persib Bandung dipastikan bakal berlangsung emosional dalam lanjutan liga 1 BRI 2021.

Pasalnya lima pemain pernah bakal bereuni dengan rekan-rekannya ditambah pelatih Persib Robert Rene Alber pernah menukangi Pasukan Ramang.

Tercatat di kubu PSM, pemain Zulkifli Syukur pernah berseragam Maung Bandung 2011-2012, Abbul Rahman dan Sutanto Tan (Persib Youth 2011).

Baca Juga: Head to Head PSM Makassar Vs Persib Bandung, Pasukan Ramang Masih Unggul

Sedang di tim Pangeran Biru, Marc Klok pernah membela Pasukan Ramang selama dua musim (2017-2019), Ezra Walian membela PSM tahun 2019. Dan, pelatih Robert Rene Albert menukangi PSM tahun 2010, 2016 hingga 2018.

Kini para pemain tersebut, bakal saling bentrok dan membela timnya masing-masing. Meskipun awalnya masih ada senyum tipis-tipis dari mantan yang akan bereuni sebelum dimulainya laga.

Namun setelah berada di lapangan, mereka akan memberikan permainan terbaik untuk klub yang dibelahnya dalam 90 menit plus extra time.

Baca Juga: Hadapi Persib Bandung, PSM Makassar Bakal Turunkan Empat Pemain Asing Sekaligus

Tentunya laga ini bakal seru, apalagi kedua tim sudah saling mengenal permainan. Dipastikan mantan terindahlah yang akan memberikan poin tiga untuk tim yang dibelanya.

Laga PSM vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi pada Sabtu 2 Oktober 2021 pukul 21.30 WITA. ***

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: instagram/@mediapsm


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x