Hadapi Bajul Ijo di Bandung, PSM Makassar Kehilangan Pemain Pilar

- 17 September 2021, 21:14 WIB
PSM Makassar Vs Persebaya Surabaya
PSM Makassar Vs Persebaya Surabaya /instagram/psmmakassar_news/

 

GowaPos.Com - Memasuki pesan ketiga BRI Liga 1 musim 2021/2022, PSM Makassar akan menantang Persebaya Surabaya. Menghadapi Bajul Ijo, PSM tidak diperkuat sejumlah pemain karena cedera.

Beberapa pemain Juku Eja dipastikan absen, yakni Anco Jansen dan Hilmansyah dipastikan duduk di deretan penonton, karena cedera saat latihan.

Sementara kiper Hilmansyah terpaksa dipulangkan ke Makassar untuk pemulihan cedera yang dialaminya.

Baca Juga: Lawan Madura United di Liga 1, PSM Makassar Gagal Raih Poin Penuh

Sebenarnya Pasukan Ramang memiliki dua pemain asing, namun masih bisa bermain. Serif Hasic masih menjalani karantina di Jakarta. Sedangkan Bekatul Talgat Uulu, pemain dari Kirgistan masih harus mengurus dokumen keimigrasian untuk berangkat ke Indonesia.

Berbeda dengan Persebaya Surabaya, akan tampil full team. Selain empat pemain asingnya yang onfire, Bajul Ijo juga percaya diri usai menggulung Persikabo dengan skor 3-1.

''Kami tahu Persebaya adalah tim yang kuat, tapi kami tidak takut dan siap memberikan perlawanan. Apalagi permainan PSM sedang meningkat,''ungkap Miro saat sesi jumpa pers virtual pada Jumat, 17 September 2021.

Baca Juga: Laga Perdana BRI Liga 1 2021, Melawan 10 Pemain Arema FC, PSM Makassar Hanya Mampu Bermain Imbang

Rencana laga kedua tim akan berlangsung pada Sabtu, 18 September 2021 pukul 19.15 WITA di Stadion Jalak Harupat Bandung, Jawa Barat. ***

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah