Lawan Madura United di Liga 1, PSM Makassar Gagal Raih Poin Penuh

- 12 September 2021, 22:51 WIB
Suasana pertandingan antara PSM Makassar dan Madura United yang berakhir imbang.
Suasana pertandingan antara PSM Makassar dan Madura United yang berakhir imbang. /instagram/psm_makassar/

GowaPos.Com - PSM Makassar berbagi angka dengan Madura United usai meraih hasil imbang 1-1 dalam lanjutan laga Liga 1 2021/2022. Pertandingan ini berlangsung di Stadin Madya Gelora Bung Karno pada Minggu, 12 September 2021.

Saat pluit awal dibunyikan wasit, PSM Makassar mencoba membangun serangan dan mencoba membuat gol awal.

Para pemain Juku Eja terlihat memainkan bola dengan umpan-umpan pendek dan sentuhan cepat. Serangan yang dikomandoi Pluim ini, hasilnya membuahkan hasil.

Baca Juga: Laga Perdana BRI Liga 1 2021, Melawan 10 Pemain Arema FC, PSM Makassar Hanya Mampu Bermain Imbang

Pemain asal Belanda ini, berhasil menembus sisi kanan pertahanan Madura United, dan memberikan umpan ke depan penalti lawan.

Umpan matang ini langsung dimanfaatkan Ilham Udin Armaiyn. Mantan asal Ternate ini, menyepak bola dan membobol gawang Muhammad Ridho. 1-0 untuk keunggulan Pasukan Ramang.

Setelah kebobolan, Madura United mulai bangkit untuk membangun serangan ke gawang PSM Makassar. Namun hingga akhir babak pertama, skor masih tetap dan Tim Juku Eja tetap mengungguli Madura United.

Baca Juga: PSM Makassar Pilih Homebase Stadion BJ Habibie di Parepare,Taufan: Miliki Multiplier Efek

Memasuki babak kedua, Madura United terus memborbardir pertahanan PSM Makassar. Dan, usaha ini akhirnya membuahkan hasil dan berhasil menyamakan kedudukan.

Gol balasan ini tercipta, setelah terjadi kemelut di depan gawang PSM. Kesempatan ini dimanfaatkan striker Madura, Rafael membobol gawang Syaiful Syamsuddin. Skor berubah 1-1.

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah