Pesepakbola Olivier Giroud Ungkap Sulit Tinggalkan Chelsea Ketimbang Arsenal, Alasannya Karena Tropi?

- 13 Oktober 2021, 19:10 WIB
Pesepakbola asal prancis Olivier Giroud mengungkapkan perasaannya yang sulit meninggalkan klub Chelsea daripada ketika ia meninggalkan Arsenal.
Pesepakbola asal prancis Olivier Giroud mengungkapkan perasaannya yang sulit meninggalkan klub Chelsea daripada ketika ia meninggalkan Arsenal. /@to.the.bridge/Instagram

GowaPos.com – Pesepakbola asal prancis Olivier Giroud mengungkapkan perasaannya yang sulit meninggalkan klub Chelsea daripada ketika ia meninggalkan Arsenal.

Olivier Giroud saat ini merupakan striker klub asal Italia yakni AC Milan. Dirinya bergabung setelah meninggalkan Chelsea, klub yang ia bela kurang lebih dalam empat tahun terakhir.

Selama membela Chelsea, Giroud telah terlibat dalam beberapa pertandingan penting termasuk gol-golnya yang sangat membantu klub tersebut pada situasi krusial.

Hal itu ia buktikan dengan mengantar klub asal London Barat itu memenangkan gelar-gelar penting seperti, Piala FA pada tahun 2018, Liga Europa tahun 2019 dan Liga Champions tahun 2021.

Baca Juga: Sah! Presiden Joko Widodo Lantik Megawati Sokarnoputri Sebagai Ketua Dewan Pengarah BRIN

Bahkan masih segar dalam ingatan ketika Giroud mencetak gol salto saat menghadapi Atletico Madrid di semifinal Liga Champions Eropa musim 2020/2021.

Total dirinya telah mencetak 39 gol selama berseragam Chelsea. Stiker asal Prancis itu merasa dirinya sangat dihargai oleh klub dan penggemar.

Dilansir GowaPos.com di website talkSPORT, Giroud mengungkapkan perasaannya usai meninggalkan Chelsea dan memilih bergabung dengan AC Milan.

Baca Juga: Waspada Covid Varian Mu, Jokowi Ingatkan Jajarannya di Rapat Terbatas

“Saya menghabiskan tiga setengah musim di sana (Chelsea). Saya memiliki waktu yang luar biasa di Arsenal, tapi bersama Chelsea saya bisa mengatakan lebih banyak lagi karena saya memenangkan laga-laga besar,” ucap Giroud.

Halaman:

Editor: Sutriani Nasiruddin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah