Semenjak Mundur dari Real Madrid, Zinadine Zidane Bakal Gantikan Solksjaer di Manchester United. Benarkah?

- 19 Oktober 2021, 18:45 WIB
Zidane saat ini masih belum jadi pelatih tim manapun sejak memutuskan mundur dari Real Madrid pada akhir musim lalu.   Legenda hidup timnas Prancis itu sendiri sudah cukup lama dikaitkan dengan kursi pelatih Manchester United.
Zidane saat ini masih belum jadi pelatih tim manapun sejak memutuskan mundur dari Real Madrid pada akhir musim lalu. Legenda hidup timnas Prancis itu sendiri sudah cukup lama dikaitkan dengan kursi pelatih Manchester United. /@zidane/Instagram

GowaPos.com -- Zidane saat ini masih belum jadi pelatih tim manapun sejak memutuskan mundur dari Real Madrid pada akhir musim lalu.

Legenda hidup timnas Prancis itu sendiri sudah cukup lama dikaitkan dengan kursi pelatih Manchester United.

Rumor soal kehadiran Zidane di Manchester United berkembang luas jadi pembicaraan para Fans Setan Merah, kondisi tidak membuat Ole Solksjaer karna masih mendapat kepercayaan penuh dari manajemenmanajemen, walaupun tidak 100% aman.

Kondisi Manchester United saat ini yang sedang kejang kejang dan tidak tampil maksimal di Liga Inggris.

Baca Juga: Jelang Pertandingan Atletico Madrid vs Liverpool di Liga Champions Eropa, Klopp Masukkan Nama Gelandang Baru

Solksjaer mungkin akan mengikuti jejak pelatih pelatih Manchester Sebelumnya yang terdepak. Sebut saja David Moyes, Louis Van Gaal, dan terakhir Jose Mourinho yang saat ini melatih AS Roma di Italia

Fabrizio Romano seorang jurnalis terkenal Italia baru baru ini mengungkapkan Zinadine Zidane bersedia menggantikan posisi Ole Solksjaer sebagai pelatih di Manchester United.

Baca Juga: Posting Foto Selebgram Rachel Vennya, Dedy Corbuzier: Bentar Lagi Dihapus Ma'af Numpang Lewat

Baca Juga: CIA Rilis Permintaan Maaf, Osama bin Laden Tak Terlibat Aksi Teror 9/11

Halaman:

Editor: Sutriani Nasiruddin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah