Liverpool Gunduli Manchester United 5 Gol tanpa Balas, Salah Buat Dua Sejarah Baru

- 25 Oktober 2021, 02:27 WIB
Ekspresi Salah setelah menjebol gawang MU..
Ekspresi Salah setelah menjebol gawang MU.. /Twitter/@liverpool/

GowaPos.Com - Liverpool tampil angkuh dalam pertandingan Liga Premier di Old Trafford kandang Manchester United dan memimpin dua gol dalam waktu 13 menit berkat penyelesaian dari Naby Keita dan Diego Jota.

Salah dengan tiga gol atau hattrick kedua kalinya melawan Manchester United, membuat dirinya meraih predikat sebagai pemain tamu pertama yang tandang di Old Trafford.

Dan berhasil mencetak hattrick selama lebih dari 18 tahun,dan menambah menambah jumlah golnya musim ini menjadi 15 gol.

"Sangat bagus untuk menang 5-0 di sini. Kami tahu sebelum pertandingan akan sulit jika kami tidak memainkan permainan kami, jika kami tidak memainkan sepak bola kami. Kami berhasil melakukannya sejak awal, yang membuat permainan menjadi sedikit lebih mudah" ucap Salah di Sky Sports.

Baca Juga: Inilah 30 Nominasi Pemain Sepak bola Pria Terbaik Dunia Tahun 2021, Finalis Liga Champions Eropa Mendominasi

Selain rekor pemain pertama tandang yang hattrick di Old Trafford, Salah juga membuat rekor baru yaitu pemain dari Afrika dengan jumlah gol terbanyak dalam sejarah Liga Inggris

"Sejujurnya, selama tim terus menang, saya lebih dari senang. Saya selalu berusaha memberikan assist, yang pertama saya bisa melakukannya sendiri tapi saya memberikannya kepada Naby. Saya berusaha selalu memberikan yang terbaik untuk tim untuk menang, yang merupakan hal terpenting" ucap Salah di media Liverpool.

Liverpool memenangkan Liga Premier dua tahun lalu, kami tahu apa yang diperlukan. Ini masih satu pertandingan.

Baca Juga: Unggul Penguasaan Bola, Juventus Takluk 0-3 dari AC Milan

Tentu saja,  menang tandang melawan Man United itu sesuatu yang sangat luar biasa, tetapi pada akhirnya itu adalah tiga poin penting. Perlu fokus pada Liga Premier di pertandingan berikutnya

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: Twitter/@premierleagua dan @liverpool


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x