10 Fakta Menarik Tentang Fabio Quartararo Sang Juara Dunia MotoGP 2021

- 25 Oktober 2021, 08:28 WIB
Juara MotoGP 2021, Fabio Quartararo
Juara MotoGP 2021, Fabio Quartararo /Twitter/@fabioquartararo/

GowaPos.com - Juara Dunia MotoGP 2021 Fabio Quartararo menjadi pembalap Prancis pertama yang memenangi kejuaraan dunia MotoGP.

Fabio Quartararo finish peringkat empat di Grand Prix Emilia Romagna pada hari Minggu, 24 Oktober 2021.

Selain sebagai pembalap Prancis pertama yang menjuarai dunia MotoGP, ternyata masih ada beberapa fakta mengenai Fabio Quartararo yang menarik kita ketahui.

Baca Juga: Mendapat Perkataan Negatif Tentang Terapi Kesehatan Mental? Berikut Penjelasan dari Dr. Natalie Jones

Berikut beberapa fakta menarik tentang Fabio Quartararo:

1. Pembalap Yamaha berasal dari Nice di Prancis dan mulai mengendarai sepeda motor pada usia 4 tahun, dikelola oleh Jean Phillipe Henry dan ayahnya Etienne, yang merupakan mantan Juara Prancis di kelas 125cc.

2. Ayahnya juga seorang tukang kunci, sementara ibunya Martine adalah seorang penata rambut. Fabio saat ini tinggal di Andorra.

3. Quartararo adalah pria populer di dunia motorsport, berteman baik dengan pembalap F1 Daniel Ricciardo. Pembalap McLaren bukan satu-satunya pembalap F1 yang memiliki hubungan baik dengan Juara MotoGP™ 2021, dengan Pierre Gasly dan Esteban Ocon juga dianggap sebagai teman.

4. Teman terdekatnya adalah Thomas Maubant,keduanya bertemu di pantai saat masa kecil. Keduanya kini bekerja sama erat di paddock MotoGP

Halaman:

Editor: Burhan SM

Sumber: Twitter @MotoGP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x